ADVERTISEMENT

Tangis Steffi Zamora Ultah di Hari Laura Anna Meninggal Dunia

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 15 Des 2021 20:26 WIB
Steffi Zamora dan Laura Anna
Steffi Zamora berduka dan menangis Laura Anna meninggal dunia di hari ulang tahunnya Foto: dok. Instagram Steffi Zamora
Jakarta -

Steffi Zamora dan Laura Anna bersahabat dekat. Laura Anna bahkan menyebut Steffi Zamora dan Elina Joerg adalah teman yang tak pernah sombong meski dirinya tengah terpuruk.

15 Desember 2021 menjadi hari ulang tahun ke-21 untuk Steffi Zamora. Akan tetapi, di hari ulang tahunnya Steffi Zamora berduka karena Laura Anna meninggal Dunia.

Terlebih saat ini Steffi Zamora tengah berada di Meksiko bersama keluarga dan juga Ferrow Walandouw. Dalam video yang diunggah Fero Walandouw.

Terlihat Steffi tampak kaget dan langsung menangis ketika melihat ibu dan ayahnya membawakan bunga serta kue ulang tahun.

"Hai... Happy birthday to you. Jangan sedih, sedih karena Laura," ucap ibunda sambil memeluk Steffi Zamora yang langsung menangis sesenggukan.

"Doa dulu, berdoa semua panjang umur, sehat, sekarang 21 sudah menuju dewasa semoga doa-doa dikabulin," lanjut sang bunda.

Fero Walandouw pun meminta Steffi Zamora ikhlas dan menerima kepergian Laura Anna. Fero meyakinkan Stefi Zamora sudah melakukan yang terbaik untuk Laura Anna.

"Selamat ulang tahun sayang:')
mungkin emang kesel harus berduka di hari bahagia kmu....
tapi kmu juga berhak buat bahagia , ada keluarga kmu , ada aku , ada sahabat sahabat yang sayang sama kmu
.............. yang ikhlas , kmu udah lakuin yang tulus yang terbaik selama ini buat dia , selalu ada buat dia , selalu dengerin hal hal yang ga bisa dia ceritain ke orang lain , mungkin emang jarang or bahkan ga selalu kmu post kasih liat ke orang orang , tapi menurut aku itulah arti ketulusan seorang sahabat :)
Seorang sahabat menaruh kasih setiap waktu, dan menjadi seorang saudara dalam kesukaran. I love you sooo much," tulis Fero Walandouw.

[Gambas:Instagram]




Dalam unggahannya beberapa waktu lalu, Steffi Zamora mengungkapkan betapa bersyukurnya punya teman seperti Laura Anna. Steffi memuji Laura sebagai sosok yang sangat kuat.

"bersyukur punya ini orang di hidup ku.
kalo mau bilang orang kuat, ni orang adalah manusia paling kuat kayanya... thank you, for not giving up. you really taught me that even if life is a mess you can still be a good person
i promise to be with you and be there for you through thick and thin. sampe kapan pun<3," tulis Steffi Zamora pada Oktober 2019.

Laura Anna juga menuliskan komentar dan bahagia kenal dengan Steffi Zamora. Laura Anna mengungkapkan dirinya akan selalu cinta dengan Steffi.

"LO CINTA GUE SELAMANYA bee dulu duit gue bener" cmn 100rb dan dia & elina doang artis yg mau temenin gue dr awal ga sombong samsek. makan dibeliin pokoknya paling baik yg ngajarin aku harus selalu sabar dan ikhlas i love you bee," tulis Laura Anna pada kolom komentar unggahan Steffi Zamora.

[Gambas:Instagram]






Simak Video "Perubahan Sikap Laura Anna Sebelum Meninggal "
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT