Naysila Mirdad Buka-bukaan Tentang Persiapan Pernikahan

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Selasa, 14 Des 2021 21:39 WIB
Naysila Mirdad
Naysila Mirdad Foto: Dok. Instagram/naymirdad
Jakarta -

Naysila Mirdad akan menikah dalam waktu dekat dengan Roestiandi Tsamanov. Bahkan untuk akhir tahun ini, Naysila berencana untuk berkumpul bersama keluarga dan membawa pasangannya.

"Masih belom fix sih, tapi pengennya kumpul bareng ya," kata Naysila Mirdad ketika ditemui di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (14/12/2021).

Untuk persiapan pernikahan nanti, Naysila Mirdad hanya meminta doa saja kepada awak media.

"Doanya dulu ya," jawab Naysila dengan singkat.

Lebih lanjut lagi, Naysila juga menyebutkan jika dia akan mengumumkan ke publik jika tanggal pernikahan sudah keluar.

"Doain, nanti misalkan udah ada tanggal yang pasti, orangnya udah pasti, baru.. gitu," ucap Naysila.

Kemudian, Naysila Mirdad juga menyebutkan pertimbangan apa saja yang membuatnya akan menikah dalam waktu dekat.

"Yang pasti itu karakternya, laki-laki itu harus punya karakter yang kuat, penyayang, punya integritas, terus juga agamanya bagus, bertanggung jawab, penyayang, humoris, wah banyak deh, kalau di list masih banyak lagi, kurang lebih kayak papah," tutur Naysila.

Sementara itu, sang ayah, Jamal Mirdad juga menambahkan karakter pria seperti apa yang diinginkannya untuk menjadi calon pasangan putrinya.

"Sehat jasmani rohani, seagama, bertanggung jawab. Bertanggung jawab itu dalam tanda kutip ikhlas mencintai segala kekurangannya, bukan cuma kelebihannya, saya kira itu," ujar Jamal Mirdad.

Kemudian, aktor berusia 61 tahun tersebut juga berharap calon suami dari Naysila Mirdad nanti sosok yang pas bagi putrinya.

"Yah nanti kan akan terlihat, akan terlihat, akan terwujud, insyaallah, yang jelas itu tadi, jodoh itu sudah ditentukan, dan pasti insyaallah ada. Yang lebih penting adalah bagaimana kalau sudah dapet jodoh, menjalankan perjodohan dua belah pihak antara laki-laki dan perempuan tersebut," kata Jamal Mirdad.

Tak lupa, suami dari Lydia Kandou itu juga meminta doa kepada semuanya agar semua berjalan dengan lancar.

"Yah di doakan saja, jodoh itukan tidak akan lari kemana, dan datangnya kapan? Mudah-mudahan minta doa kalian semua," tutupnya.

(dar/dar)