Dinda Hauw Terus Beri Kejutan untuk Rey Mbayang

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 14 Des 2021 17:53 WIB
Rey Mbayang yang diberi kejutan oleh Dinda Hauw.
Momen kebersamaan Rey Mbayang dengan Dinda Hauw. Foto: Instagram Rey Mbayang
Jakarta -

Pasangan Dinda Hauw dan Rey Mbayang tidak pernah absen untuk menebar kemesraan. Di media sosial keduanya selalu terlihat menebar kemesraan dan juga kejutan-kejutan.

Seperti salah satu yang beberapa waktu lalu terlihat, Dinda Hauw terlihat memberikan kejutan kepada Rey Mbayang untuk menghadirkan teman-temannya yang sudah lama tidak bertemu.

Hal tersebut terlihat saat Rey Mbayang menghadiri acara pembukaan klinik baru milik B Clinic Slimming & Aesthetic cabang ketujuh.

"Alhamdulillah kemarin syukuran sklian opening @bclinic.depok.. bismillah yaa kak @hervitawahyuni mas @pramuditya9999 lancar..," buka Rey Mbayang dalam Instagram miliknya.

"Tapi sklian di surprise in @dindahw datengin sahabat" aku yang dari jauh.. masya Allah..makasih sayangku Semoga segala urusan di lancarkan. Dan di sisa umur yang berkurang ini, bisa membawa kebaikan buat banyak orang," sambungnya lagi.

[Gambas:Instagram]



"Terima kasih buat semua kerabat, temen" yang sudah berpartisipasi, yang gabisa ke tag 1/1 krna banyak dan ada yg lupa foto, dan juga makasih banyak buat semua ucapan dan doa serta harapannya..," katanya lagi.

Postingan itu langsung mendapatkan banyak tanggapan positif dari netizen. Dinda Hauw pun mengaku senang bisa terus memberikan kejutan untuk sang suami.

"Sama sama sayangku," beber Dinda Hauw.

"Masyaa Allah tabarakallah..sukses dan berkah trs ayah bunda...," komen akun yetr***.

"Masya Allah Tabarakallah , Alhamdulillah berkah selalu, Aamiin," tutur akun urh****.

"MasyaAllah semoga apa yg dilakukan kedepannya sukses, berkah dan bahagia bersama keluarga kecil dan selalu dikelilingi orang2 baik aamiin," tulis akun lainnya.

Dalam kesempatan itu, Rey Mbayang mengatakan memang kerap melakukan perawatan untuk tubuhnya. Kehadiran salah satu klinik perawatan kepercayaannya itu juga disambut baik olehnya.

"Sungguh semua yang diberikan di klinik ini membantu performa saya," tutur Rey Mbayang.

"Dengan hadirnya B Clinic di South City ini diharapkan dapat memberikan kepuasan pelanggan serta pelayanan terbaik kami, khususnya di wilayah Tangerang," ungkap Hervita Wahyuni selaku pemilik B Clinic.

"Kami memiliki perawatan unggulan dengan dukungan teknologi yang canggih di sini, salah satunya adalah perawatan penghilang lemak dengan RF Sineson Ultimate," bebernya.



Simak Video "Dinda Hauw Beberkan Awal Mula Kisah Cintanya dengan Rey Mbayang"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)