Jeff Smith Menyesal Pakai Narkoba Lagi, Begini Kondisinya Sekarang

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 14 Des 2021 16:41 WIB
Jeff Smith
Penampakan Jeff Smith. Foto: Hanif Hawari/detikcom
Jakarta -

Jeff Smith menyesal telah menggunakan narkoba lagi. Ini adalah kali keduanya ia ditangkap dalam kasus yang sama.

Bedanya, Jeff Smith kini ditangkap polisi karena penyalahgunaan narkoba jenis LSD. Sedangkan sebelumnya Jeff Smith diamankan dengan barang bukti ganja.

"Ya paling itu lah, pasti kan dia juga nyesel, syok, kaget, dan sebagainya bisa seperti ini," kata kuasa hukum Jeff Smith, Aldi Surya Kusumah, saat ditemui di Polda Metro Jaya, Selasa (14/12/2021).

Jeff Smith pun berpesan kepada masyarakat agar menjauhi narkoba. Karena hal itu akan merugikan diri sendiri.

"Dia juga pesan ke teman-teman semua yang lain jangan coba-coba lagi lah (narkoba)" ujar Aldi Surya Kusumah.

Saat ditanya bagaimana kondisi Jeff Smith, Aldi Surya membeberkannya. Ia menyebut kliennya baik-baik saja karena tidak ditempatkan di sel tahanan.

"Kondisinya sekarang sih alhamdulillah baik-baik saja. Karena memang tidak ditempatkan di jeruji. Karena beliau hanya penyalahgunaan dan cocok ya direhabilitasi," ungkap Aldi Surya Kusumah.

Jeff Smith juga telah dibawa ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat, Cibubur, Jakarta Timur. Ia akan menjalani pengobatan di sana selama beberapa bulan.

Kendati demikian, Jeff Smith akan tetap menjalani proses hukum yang berlaku. Sebab ia harus mempertanggungjawabkan perbuatannya.

"Tetap berjalan, kita masih harus melewati proses sidang tentunya. Cuma dalam arti saya juga sedikit lega karena permohonan asesmen dikabulkan untuk menjalani rehabilitasi," tutur Aldi Surya Kusumah.

Penangkapan Jeff Smith kedua kalinya ini membuat banyak pihak kaget. Sebab, dirinya baru beberapa waktu lalu bebas dari vonis atas kasus yang sama.

Keluarga juga masih diam atas kasus ditangkapnya Jeff Smith ini. Sang kekasih juga belum buka suara mengenai hal ini.



Simak Video "Kembali Ditangkap, Jeff Smith Gunakan Narkoba Jenis LSD"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)