Jeff Smith Minta Maaf karena Pakai Narkoba Lagi

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 14 Des 2021 16:23 WIB
Jeff Smith memakai baju tahanan dan diborgol sebagai tahanan narkoba Polres Jakarta Barat
Jeff Smith saat mengenakan baju tahanan. Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Jeff Smith dibawa ke panti rehab RSKO, Cibubur, Jakarta Timur. Hasil asesmen menyatakan ia harus menjalani rehabilitasi.

Melalui kuasa hukumnya, Aldi Surya Kusumah, Jeff Smith memohon maaf karena telah menggunakan narkoba.

"Minta doanya aja. Jeff juga berpesan ke saya bahwa beliau minta maaf kepada seluruh fans, teman, kerabat, dan sebagainya. Melalui saya dia bilang seperti itu," kata Aldi Surya Kusumah, saat ditemui di Polda Metro Jaya, Selasa (14/12/2021).

Aldi Surya Kusumah belum mengetahui berapa lama Jeff Smith akan menjalani rehabilitasi. Ia masih menunggu rekomendasi dari Badan Narkotika Nasional (BNN).

"Rekomendasinya belum keluar, (mungkin) sekitar 3-6 bulan. Tapi nanti dilihat lagi karena memang masih belum selesai. Saya harap secepat mungkin lah. Karena semua itu tergantung pada diri sendiri," imbuh Aldi Surya Kusuma.

Jeff Smith berharap bisa segera pulih dari ketergantungan narkoba. Keluarga Jeff Smith pun demikian.

"Ya pasti lah (Jeff Smith ingin sembuh)," papar Aldi Surya Kusumah.

"(Keluarga) pastinya. Dari ibunya kan meminta tolong gimana caranya direhabilitasi karena memang secara undang-undang pun itu diperbolehkan," ungkap Aldi Surya Kusumah.

Seperti diketahui, Jeff Smith ditangkap polisi dengan barang bukti LSD, narkoba jenis baru yang masuk ke dalam golongan satu.

Jeff Smith ditangkap oleh polisi narkoba Polda Metro Jaya. Ia diamankan di kediamannya pada tanggal 8 Desember 2021 di Depok, Jawa Barat.

(hnh/dar)