Gadis 21 Tahun Ini Jadi Miliarder Lewat Penampilan Seksi di Media Sosial

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Rabu, 15 Des 2021 07:04 WIB
Qingqing, influencer asal Taiwan.
Qingqing, influencer asal Taiwan. Dok. Instagram
Jakarta -

Bagaimana rasanya melihat seseorang yang berhasil sukses hingga membeli rumah dan mobil mewah di usia yang masih muda? Influencer asal Taiwan ini telah membeli sebuah rumah dan dua mobil mewah di usianya yang masih 21 tahun. Hebat bukan?

Menurut banyak orang, penampilan yang indah dapat menjual. Sepertinya, hal itu benar dan telah dibuktikan oleh seorang influencer Taiwan bernama Qingqing. Di usianya yang masih 21 tahun telah mencapai banyak hal yang mayoritas orang seusianya atau bahkan lebih tua hanya bisa bermimpi untuk mendapatkannya.

Bulan lalu, dengan rasa bangga ia telah mengumumkan bahwa dirinya berhasil membeli rumah pertamanya. Rumahnya tersebut dikabarkan memiliki luas sebesar 264 meter persegi, dengan empat kamar tidur, dua ruang tamu, dan tiga kamar mandi yang dijual dengan harga senilai 23 juta TWD atau senilai Rp 11,8 miliar.

Qingqing, influencer asal Taiwan.Qingqing, influencer asal Taiwan. Foto: Dok. Instagram

Belum lama ini, ia juga dikabarkan telah melakukan investasi sebesar 1 juta TWD atau sebesar Rp 514 juta ke sebuah kafe di distrik Neihu Taipei. Selain itu, ia juga telah berhasil membeli mobil pertamanya baru-baru ini.

Pada hari Selasa, 7 Desember kemarin, Qingqing sempat membagikan beberapa foto yang memperlihatkan dirinya di rumahnya yang mewah. Setelah itu, terdengar kabar bahwa ia baru saja memesan mobil Porsche 718 GTS yang memiliki harga sebesar 4,5 juta TWD atau Rp 2,3 miliar.

Dengan melihat halaman media sosial Qingqing, mungkin kalian bisa melihat bagaimana ia mendapatkan semua kekayaannya itu. Saat ini, ia telah memiliki sejumlah pengikut sekitar 1,8 juta di Doyin dan lebih dari 820 ribu pengikut di Instagram. Dengan bekerja hanya sering mengunggah sejumlah foto, ia telah mendapatkan keuntungan yang cukup banyak.

Seperti contohnya, belum lama ini ia telah membagikan dirinya yang sedang mengenakan pakaian dalam hitam berenda. Dalam dua hari, unggahannya tersebut telah dilihat oleh 532 ribu lebih pengguna.

QingqingQingqing dan unggahannya di instagram. Foto: Instagram @c.0214


Simak Video "Patokan Influencer Sukses atau Gagal"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)