ADVERTISEMENT

Kejam! Terlihat Sedikit Beruban, Annie Yi Disebut Nenek Oleh Netizen

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Selasa, 14 Des 2021 08:07 WIB
Annie Yi
Salah satu unggahan Annie Yi di Instagam. Dok. Instagram/@annieyi0304
Jakarta -

Sepertinya banyak yang lupa jika selebriti sama saja dengan para netizen. Predikat tersebut hanyalah sematan pada pekerjaan yang mereka lalui tapi tak mengubah sifat alamiah sebagai seorang manusia biasa yang tentunya mengalami penuaan.

Baru-baru ini terjadi cyber bullying yang dilakukan netizen pada seorang aktris mandarin bernama Annie Yi. Ia dibully hanya karena terlihat sedikit beruban hingga disebut nenek.

Annie Shizuka Inoh atau biasa dikenal dengan nama panggung Annie Yi merupakan seorang penyanyi sekaligus aktris kebangsaan Taiwan. Karirnya di industri hiburan telah dimulai sejak tahun 1987. Belum lama ini, Annie Yi kerap kali mendapatkan kritikan dari netizen atas perilakunya yang dianggap terlalu blak-blakan.

Namun, kali ini berbeda. Ia baru saja mengunggah sebuah video di media sosial Doujin yang memperlihatkan dirinya berpose di depan kamera. Video tersebut menjadi pembicaraan hangat publik dan segera dibanjiri komentar para penggemar dan netizen.

Penggemarnya menuliskan pujian atas penampilan Annie yang tetap terlihat muda di usianya yang sudah menginjak angka 53 tahun. Sedangkan netizen lainnya ada yang menyadari bahwa penampilan Annie sedikit berbeda.

Mereka salah fokus dengan rambut nya yang terlihat beberapa helai yang telah memutih. Hal itu pun membuat dirinya dipanggil dengan sebutan nenek.

"Nenek, kamu benar-benar cantik," tulis warganet tersebut.

Bukannya marah, justru Annie membalas komentar tersebut dengan santai.

"Cucuku, kamu benar-benar sopan," balas Annie.

Namun keadaannya kini berbeda, ia justru mendapat pujian karena memilih tampil apa adanya dan tak menyembunyikan rambut putihnya itu.

"Beberapa helai rambut putih di antara rambut hitam legamnya itu terlihat sangat indah" ujar salah satu warganet.

Bahkan banyak penggemar yang merasa terinspirasi dengannya dan memilih untuk tak mewarnai rambutnya tersebut untuk menutupi uban yang dimilikinya.



Simak Video "Mecima Siap Selidiki Calo Konser K-Pop Pakai 'Orang Dalam' Jika Ada Bukti Nyata"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT