Rising Star

Jena Dammaya Ogah Pacaran dengan Suami Orang, Mutasi Rekening Jadi Bukti

Mauludi Rismoyo - detikHot
Senin, 13 Des 2021 17:53 WIB
Potret Jena Dammaya, gamer yang punya ratusan ribu followers di Instagram.
Jena Dammaya Ogah Pacaran dengan Suami Orang, Mutasi Rekening Jadi Bukti. (Foto: dok. Instagram @jenadammaya)
Jakarta -

Jena Dammaya mengaku profesinya sebagai gamer dan model pernah dipandang negatif oleh ayahnya. Namun pemilik 476 ribu followers Instagram itu berusaha meyakinkan orang tuanya.

Jena Dammaya mengatakan selalu siap membuka mutasi rekening ke ayahnya. Sampai akhirnya orang tuanya disebut percaya dirinya tak pernah macam-macam.

"Gue selalu tegesin ke bokap gue, kalau misalnya gue nyari duit dari pagi sampai malam, masih belum bisa ngapa-ngapain, gue belum bisa beli rumah, mobil secara instan dalam sebulan dua bulan, berarti gue nggak main om-om," ujar Jena kepada detikcom saat ditemui di Green Sedayu Mall, Jakarta Barat.

"(Gue juga bilang ke bokap) bisa juga lihat mutasi (rekening) gue. Gue orangnya terbuka banget sama orang tua. Kalau mau, buka semua mutasi bank gue, buka saja. Karena memang nggak ada sama sekali, gue nggak takut," lanjutnya.

Jena Dammaya tak menampik bukan orang tuanya saja yang memandang sebelah mata dirinya. Akan tetapi, para netizen kerap menilai cewek berpostur 170 cm itu serupa.

Jena Dammaya pun menegaskan tak pernah menjalin hubungan dengan suami orang. Namun, dara kelahiran 17 Oktober 2000 itu tak menampik kerap digoda bahkan ditawarkan secara langsung oleh seseorang untuk kencan.

"Pernah ditawar Rp 100 juta ke Bali nemenin orang tiga hari. Gue mikir wah mayan nih, cuma gue nggak mau. Gue nggak begitu," tutur Jena.

Jena Dammaya tak pernah tertarik mencari uang dengan menjalin hubungan dengan om-om. Sudah sering digoda, wanita keturunan Tiongkok itu kebal dengan hal tersebut.

"Digoda orang mah banyak. Dari gue bukan siapa-siapa kerja di Alfamart sudah digoda sama pelanggan, diminta kerja sama bapak-bapak. Tapi aku biasa saja dengan perilaku orang-orang kayak gitu," kata Jena.

(mau/aay)