ADVERTISEMENT

Ini Mahar Sederhana Danang DA Nikahi Hemas Nura

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 13 Des 2021 12:46 WIB
Potret Danang DA resmi menikah.
Dang DA nikahi Hemas Nura dengan mahar yang dinilai sederhana Foto: Instagram
Jakarta -

Danang DA resmi dokter cantik Hemas Nura. Danang DA menikahi Hemas Nura di tanggal cantik 12 Desember 2021.

Di momen bahagianya, Danang DA mempersembahkan mahar yang cukup fantastis.

"Mahar kita tuh lebih ke 12.12 yang lebih ke karena logam mulia, artinya ya logam murni. (Terus jumlahnya) 12 gram, 12 gram, dan 2021 yang kita wujudkan jadi USD," jelas Danang DA dilansir dari Insertlive.

Danang DA memberikan mahar 24 gram logam mulia dan USD 2021. Danang DA menilai itu adalah mahar sederhana yang dipersembahkan untuk sang istri, Hemas Nura.

"Sebenarnya sesederhana itu sih. Kami cuma hanya untuk memperingati hari pernikahan kita aja," ungkap Danang DA.

Danang DA dan Hemas Nura si dokter cantik menikah di Hotel Alana Yogyakarta. Pernikahan itu pun dihadiri oleh beberapa teman artis seperti Iis Dahlia, Rizki dan Ridho DA, Evi Masamba, dan beberapa penyanyi yang juga pernah berjuang bareng Danang DA dalam ajang pencarian bakat.

Pernikahan Danang DA dan Hemas Nura digelar dengan adat Jawa. Menurut Danang DA tema pernikahannya dibuat atas keinginan dirinya dan juga Hemas Nura.

"Punya keinginan, request. Aku juga request akhirnya muncul namanya adat Jawa ini dengan tema Rama Shinta," jelas Danang DA.

Danang DA sebelumnya sudah melamar Hemas Nura pada Agustus 2021. Dahulu Danang DA pernah menceritakan kisah cintanya yang pilu.

Pria pemilik nama lengkap Pradana Dieva itu sudah 4 kali ditinggal menikah. Bahkan cintanya juga sempat ditolak oleh Hemas Nura.

Kisah cinta Danang DA memang tak mulus. Kepada detikcom, Danang pernah mengaku sudah 4 kali ditinggal menikah oleh kekasihnya.

"Aku empat kali ditinggal nikah, yang pertama ditinggal nikah sama TNI, yang kedua ditinggal nikah sama polisi, yang ketiga ditinggal nikah sama kalau di daerah disebut mantri, yang keempat ditinggal nikah sama pengusaha," aku Danang saat itu.

Danang DA pun akhirnya hanya bisa pasrah menunggu jodohnya. Pedangdut yang kini menginjak usia 30 tahun itu mengaku tak pernah mau kecewa soal jodoh.

"Belum jodoh... nggak apa-apa, pasrah aja. Tapi, yang pasti nggak pernah kecewa namanya juga hubungan asmara, hubungan percintaan, kita bisa putus berarti belum jodoh. Tapi sampai sekarang aku sedang mencari jodoh," tuturnya.



Simak Video "Selamat! Danang DA Resmi Nikahi Dokter Cantik di Yogyakarta"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT