Usai Digerebek Bercinta di Toilet Umum, Finalis Miss Turki Dilamar Pacar

Nugraha - detikHot
Senin, 13 Des 2021 09:38 WIB
Dilan Cicek Deniz
Dilan Cicek Deniz dan Thor Saevarsson tunangan Foto: dok instagram dilandeniz
Jakarta -

Dilan Cicek Deniz merupakan finalis Miss Turki 2012. Ia punya hubungan asmara dengan direktur periklanan Thor Saevarsson.

Dilan Cicek Deniz pernah jadi perbincangan setelah kepergok bercinta dengan sang kekasih di toilet umum. Dalam program talkshow Not if I Don't Say yang dipandu Soylemezsem Olmaz di Beyaz TV, ada seorang yang mengklaim sebagai pelayan sebuah tempat hiburan yang mengungkapkan hal tersebut.

Ia mengaku mendengar suara-suara aneh di toilet. Karena suara mencurigakan itu mengganggu, para pelayan pun kemudian mengecek langsung.

Mereka tak menyangka ternyata suara itu berasal dari dua insan tersebut di dalam toilet. Dilan Cicek Deniz dan Thor Saevarsson pun langsung diusir.

Setelah kejadian itu, mereka tak pernah angkat suara menanggapi tudingan. Kini, setelah dua bulan berlalu keduanya mengumumkan pertunangan.

Pertunangan itu digelar di Arnavutkoy, Turki. Setelah acara itu, mereka menjawab berbagai pertanyaan dari wartawan.

Dilan Cicek DenizDilan Cicek Deniz finalis Miss Turki yang moncer berkarier di dunia hiburan Foto: dok instagram dilandeniz

"Saya sangat tidak siap. Saya sangat senang, saya masih shock. Alasan mengapa dia melamar di jembatan adalah karena saya di Asia, dia di Eropa. Itu sangat mengejutkan," kata Dilan Cicek Deniz seperti dilansir media Turki.

Tapi tak banyak komentar yang diungkapkannya. Keduanya cuma mengaku bahagia tentang hubungan asmara mereka.

"Saya tidak akan banyak bicara. Semuanya baik-baik saja, kami bersemangat, kami bahagia. Jika sudah ada pemikiran untuk menikah, kita akan tahu," tuturnya.

Dilan Cicek Deniz kini berkarier di dunia hiburan setelah jadi finalis Miss Turki 2012. Ia beberapa kali tampil di televisi hingga membintangi film.

Dilan Cicek Deniz juga punya pengikut banyak di Instagram, mencapai 4,7 juta. Ia merupakan artis kelahiran 28 Februari 1995.



Simak Video "Gegap Gempita Allo Bank Festival 2022 Day 3"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/dar)