Finalis Miss Turki Digerebek Bercinta di Toilet Umum

tim detikhot - detikHot
Kamis, 28 Okt 2021 11:55 WIB
Dilan icek Deniz
Dilan Cicek Deniz digerebek bercinta di toilet Foto: dok instagram dilandeniz
Jakarta -

Di Turki saat ini sedang ramai tentang sebuah skandal Miss Turki 2014, Dilan Cicek Deniz. Ia kepergok bercinta dengan sang kekasih di toilet cowok.

Nama Dilan Cicek Deniz makin dikenal setelah ia berada di urutan kedua Miss Turki 2012. Ia beberapa kali tampil di televisi juga membintangi film. Tak cuma itu saja, ia juga kini aktif banget jadi selebgram dengan lebih dari 4,7 juta pengikut.

Dilan Cicek Deniz kemudian diketahui punya hubungan asmara dengan direktur periklanan Thor Saevarsson. Dilan Cicek Deniz pun sudah cukup lama menjalin kisah spesial dengan pria asal Islandia itu.

Dalam program talkshow Not if I Don't Say yang dipandu Soylemezsem Olmaz di Beyaz TV, ada seorang yang mengklaim sebagai pelayan tempat tersebut mengungkapkan hal yang bikin heboh.

Menurutnya, setelah bersenang-senang di tempat tersebut, keduanya tiba-tiba menghilang dari pandangan. Mereka sebenarnya juga tidak peduli saat keduanya menjauhi kerumunan.

Namun, kemudian para pelayan mendengar suara-suara mencurigakan yang berasal dari toilet pria. Karena suara itu mengganggu, para pelayan kemudian menghampiri. Mereka meminta orang yang berada di balik toilet itu untuk keluar.

Ternyata, di dalam toilet itu ada dua sosok yang tengah dimabuk asmara yaitu Dilan Cicek Deniz dan kekasihnya itu. Keduanya disebut terkejut melihat para pelayan yang secara paksa membuka pintu toilet.

Setelah kejadian itu, keduanya lantas diusir dari tempat tersebut. Hingga kini, keduanya belum memberikan pernyataan terkait tuduhan tersebut.

Dilan Cicek Deniz sendiri tak pernah ragu memuji sosok sang kekasih di media sosialnya. Dalam beberapa pose pamer kemesraan, ia juga kerap menyebut Thor Saevarsson sebagai belahan jiwanya.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Tanggapan Syakir Daulay Dikabarkan Dekat dengan Adiba Khanza"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/dar)