Terancam Dipenjara, Aktris Ini Malah Operasi Payudara ke-13 Kali

ADVERTISEMENT

Terancam Dipenjara, Aktris Ini Malah Operasi Payudara ke-13 Kali

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 13 Des 2021 07:05 WIB
Katie Price
Katie Price lakukan operasi payudara 13 kali. Foto: Dok. Instagram/katieprice
Jakarta -

Sepertinya ancaman masuk penjara bukanlah perkara besar bagi Katie Price, aktris yang terkenal lewat beberapa acara televisi tersebut.

Bukannya pusing memikirkan kasus yang menjeratnya, ia malah memilih untuk melakukan operasi payudara dan sedot lemak. Operasi tersebut bukanlah yang pertama, melainkan sudah ke-13 kalinya dijalani selama ini.

Katie Price pun rela terbang ke Belgia untuk melakukan operasi pengencangan payudara dan sedot lemak meskipun dalam lima hari ke depan ia bisa saja harus mendekam di penjara.

Tak hanya itu saja, bahkan momen operasi yang dilakukan oleh Dr Frank Plovier itu akan ditampilkan di channel YouTube miliknya tersebut.

Sang dokter memang menjadi langganan ibu lima anak tersebut. Ia juga yang mengoperasi wajahnya dan juga bagian tubuh lainnya selama bertahun-tahun.

Menurut keterangan sumber dekatnya, Katie Price merasa dirinya sedikit gendut di kamera setelah melakukan Brazilian Bum Lift di Turki belum lama ini.

"Katie merasa terlihat gendut usai menjalani Brazilian Bum Lift. Ia pun khawatir jika berat badannya itu akan membuat kakinya yang pernah patah itu akan merasa sakit saat berjalan," terangnya pada The Sun.

"Keluarganya tak setuju dengan ide tersebut, namun apa pun yang sudah ada dikepala Katie tak akan ada yang bisa melarangnya," tambahnya.

Katie Price terancam hukuman penjara setelah menabrakan BMW nya dengan kecepatan tinggi saat sedang dalam pengaruh obat-obatan terlarang. Usai kejadian ia pun melakukan rehabilitasi namun hakim tetap meneruskan kasus tersebut di pengadilan.



Simak Video "Pesulap Merah Ngaku Masih Alami Teror"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT