Selena Gomez Menangis Histeris Gegara Hal Ini

Dicky Ardian - detikHot
Minggu, 12 Des 2021 12:21 WIB
Menu Sarapan 7 Seleb Hollywood, Megan Fox dan Selena Gomez
Selena Gomez. Foto: Getty Images
Jakarta -

Selena Gomez bukan nama baru di panggung musik. Ia sudah bernyanyi sejak remaja. Album pertamanya, Kiss & Tell, bersama band The Scene dirilis pada 2009.

Karier bernyanyinya semakin moncer. Kemudian ia memutuskan untuk menjalani debut solo pada 2013 melalui Stars Dance.

Setelah itu, Revival pada 2015 membuatnya seakan ada di puncak karier.

Namun dari panjangnya perjalanan karier tersebut ternyata baru kali ini Selena Gomez bisa masuk ke dalam nominasi Grammy Awards.

Nominasi pertama itu ia dapatkan berkat album berbahasa Spanyol, Revelacion.

"Saya menangis seperti bayi kecil. Saya amat bersemangat," kata Selena Gomez saat wawancara dengan ET.

"Saya bekerja amat keras di proyek itu, jadi itu kejutan yang menyenangkan. Saya amat bersemangat!" katanya melanjutkan.

Album tersebut dirilis pada Maret 2021. Sebelumnya, Selena Gomez sudah lebih dulu merilis single De Una Vez dan Baila Conmigo yang up-beat pada awal 2021.

Yang menarik, 90 persen musik di album Revelacion ditulis sendiri oleh Selena Gomez.

"Ini adalah sesuatu yang ingin saya lakukan selama 10 tahun, mengerjakan proyek berbahasa Spanyol," kata Selena Gomez kepada Zane Lowe dari Apple Music.

"Karena saya sangat, sangat bangga dengan warisan saya, dan benar-benar merasa ingin ini terjadi. Dan itu terjadi, dan saya merasa ini adalah waktu yang tepat," lanjutnya.

"Dengan semua perbedaan di dunia, ada sesuatu tentang musik Latin yang secara global membuat orang merasakan sesuatu," papar Selena Gomez.

Tahun ini, bukan cuma Selena Gomez yang mendapatkan nominasi pertamanya. Ada ABBA, grup musik asal Swedia yang bahkan sudah berkarier sejak 1972.



Simak Video "Selena Gomez dan Chris Evans Pacaran?"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/wes)