Kebahagiaan Putri Delina Punya Adik Baru

Hanif Hawari - detikHot
Minggu, 12 Des 2021 10:34 WIB
Nathalie Holscher dan Putri Delina
Potret kebersamaan Putri Delina dengan Nathalie Holscher. Foto: Instagram/@nathalieholscher
Jakarta -

Putri Delina menjadi salah satu orang yang paling bahagia saat Nathalie Holscher melahirkan anak pertama. Putri Delina mengaku begitu gugup karena terlalu senang.

Sebagai bentuk dukungannya pada sang ibu sambung, Putri Delina turut hadir di rumah sakit tempat Nathalie Holscher dirawat. Perempuan bersuara merdu itu pun mengungkap keadaan terkini Nathalie Holscher.

"Deg-degan banget, tapi senang," ujar Putri Delina saat ditemui di Rumah Sakit Brawijaya Saharjo, Tebet, Jakarta Selatan.

Tapi sayang Putri Delina tidak bisa terus menerus menemani Nathalie Holscher. Karena di masa Pandemi saat ini tidak boleh banyak orang yang menunggu anggota keluarganya di rumah sakit.

"Nanti datang lagi ke sini, soalnya sudah ada orang (yang mendampingi Nathalie Holscher) dan nggak boleh ramai-ramai," katanya.

Putri Delina senang dan bahagia bisa memiliki anggota baru dalam keluarganya itu. Ia pun menyebut akan sering mengunjungi rumah ayahnya untuk mengurus ataupun mengajak main adik bayinya tersebut.

"Pastinya senang bakal jadi kakak, apalagi Putri suka anak kecil. Pasti akan sering ke rumah ayah," ucap Putri Delina.

Nathalie Holscher melahirkan pada hari Sabtu (11/12/2021). Ia melakukan proses persalinan di Rumah Sakit Brawijaya Tebet, Jakarta Selatan, pukul 22.00 WIB.

Oma Nathalie Holscher, Hetty Holscher sangat bahagia ketika mendengar berita baik itu. Ia pun berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendoakan cucunya tersebut

"Terima Kasih doanya," kata Hetty Holscher kepada detikcom.

Hetty Holscher pun mengungkapkan bagaimana kondisi Nathalie Holscher saat ini usai melahirkan. Ia mengatakan kondisi wanita 28 tahun itu dalam keadaan baik setelah melakukan persalinan caesar.

"Cicit sudah lahir dan Natalia Sehat. Amin," ungkap Hetty Holscher.



Simak Video "Anak Sule dan Nathalie Holscher Lebih Mirip Siapa? "
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)