ADVERTISEMENT

Rizky Billar Cerita Kesuksesan, tapi Dicibir Dianggap Lupa dengan Lesti

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 11 Des 2021 17:32 WIB
Rizky Billar di Polda Metro Jaya untuk melaporkan akun media sosial yang diduga melakukan ancaman pembunuhan
Rizky Billar saat ditemui di Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu. Foto: Yogi Ernes/detikcom
Jakarta -

Rizky Billar belum lama ini mengunggah foto kesuksesannya di Instagram. Ia memamerkan beberapa mobil mewahnya yang terparkir rapi di garasi rumah.

Dalam unggahannya itu, Rizky Billar bercerita bagaimana ia bisa sampai di titik sekarang ini. Hal itu karena tak lepas dari doa orang tua.

Namun ada saja yang mencibir Rizky Billar. Ia disebut pamer. Saat ditemui usai syuting, Rizky Billar bercerita di balik unggahannya tersebut.

"Sebenarnya saya iseng saja ya lagi foto terus apa ya caption yang pas ya. Sebenarnya caption itu menjelaskan rasa syukur atas pencapaian saya sekarang," kata Rizky Billar saat ditemui di Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

"Tapi itu menceritakan awal mula karier saya, awal mulai saya merintis 2013. Tapi banyak orang yang salah menafsirkan kayak dianggap pamerlah segala macam," sambungnya.

Tak hanya itu, Rizky Billar juga disebut lupa oleh Lesti Kejora. Netizen beranggapan Rizky Billar bisa sukses seperti sekarang karena tak lepas dari bayang-bayang Lesti Kejora.

"Dan banyak juga kemarin yang saya lihat, banyak orang yang menyalahkan 'kenapa nggak ngucapin Lesti juga? Kenapa nggak bersyukur atas apa yang lo dapetin sekarang ini kan dari Lesti'," ungkap Rizky Billar menirukan cibiran netizen.

"Saya bilang gini, karena caption saya ini konteksnya adalah konteks sebelum saya menikah. Di mana keberhasilan saya ini tidak lepas dari doa orang tua saya. Doa orang tua saya apa, banyak doa orang tua saya. Doa saya bisa disukseskan jalannya, dimudahkan langkahnya. Agar saya dapat istri yang baik, itulah salah satu doa orang tua saya," jelas Rizky Billar.

Rizky Billar beruntung doa orang tuanya diijabah oleh Sang Pencipta. Ia pun pun bersyukur memiliki istri seperti Lesti Kejora.

"Akhirnya saya dapat istri yang baik, istri yang mengerti saya, istri yang luar biasa, istri yang berprestasi. Dan istri itulah yang akhirnya menyambung doa orang tua saya tadi. Akhirnya ikut mendoakan saya juga sampai akhirnya saya berada di titik saya saat ini," ujar Rizky Billar.

Kini, caption fotonya di Instagram itu akhirnya sedikit diubah oleh Rizky Billar. Hal itu dilakukan supaya tidak ada lagi orang yang gagal paham mengenai ceritanya tersebut.

"Tapi memang gitulah, kadang-kadang kita melakukan sesuatu niatnya apa orang-orang belum tentu menerimanya apa. Karena gini, kadang kita selalu salah ya di mata orang, ketika kita memposting sesuatu pencapaian, suatu kebanggan kita dianggap pamer. Ketika kita sedekah kita posting, kita dianggap riya. Ketika kita tidak memposting kebaikan yang kita lakukan, kita dianggap tidak pernah berbuat kebaikan," tukas pria 26 tahun itu.



Simak Video "Lesti Kejora Dapat Kado Ultah Mobil Mewah dari Rizky Billar"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT