Soal Buku Yasin Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel Beda, Ini Tanggapan Faisal

ADVERTISEMENT

Soal Buku Yasin Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel Beda, Ini Tanggapan Faisal

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 11 Des 2021 13:24 WIB
Keluarga Bibi Ardiansyah
Keluarga dari mendiang Bibi Ardiansyah. Foto: Muhammad Ahsan/detikHOT
Jakarta -

Keluarga Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel masing-masing mencetak buku yasin. Buku tersebut akan dibagi-bagikan saat hari pengajian 40 harian kepergian mereka.

Namun buku yasin tersebut menjadi sorotan masyarakat. Keluarga Vanessa Angel mencetak buku dengan isi yang berbeda.

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat mengganti nama belakang cucunya menjadi Gala Sky Adzan. Padahal ia terlahir dengan nama Gala Sky Andriansyah.

Mengenai hal itu, ayahanda Bibi Ardiansyah, Faisal tidak bisa menjawabnya. Yang jelas, buku yang ia cetak tidak ada sama sekali yang diubah isi di dalamnya.

"Nggak, nggak beda," kata Faisal saat ditemui di Jakarta Barat.

"Kalau berbeda dengan yang lain kok ditanya ke saya, ditanya lah pada orang yang membuat perbedaan. Nggak bisa lah saya menjawabnya," sambungnya.

Faisal mengaku biasa saja ketika mendengar kabar tersebut. Ia tidak marah meskipun nama cucunya diubah oleh Doddy Ardiansyah.

"Nggak tuh, biasa aja, saya santai aja biasa aja perasaan saya," ungkap Faisal.

"Saya di sini mendoakan anak saya bersama keluarga dengan teman-temannya kalau ada orang lain berbeda saya nggak ada masalah," lanjutnya.

Mengenai pengajian 40 hari, Faisal dan Doddy Sudrajat mengadakan acara masing-masing. Namun Faisal lebih dulu mengadakan acara pengajian tersebut.

"Kalau kita kan tanggal 13 malam. Saya dengar pihak keluarga Vanes juga mengadakan. Bagaiman saya mengundangnya, acaranya kan sama, nggak mungkin dong dia tinggalkan acaranya buat ke sini," papar Faisal.

"Nggak mungkin juga saya meninggalkan acara saya dan datang ke sana. Dan hadir di sana saya hadir di sini, nggak ada masalah kok, udah selesai, nggak ada yang jadi masalah, apa yang dipermasalahkan," tukasnya.



Simak Video "Mayang Bantah Manfaatkan Momen Vanessa Meninggal untuk Terkenal "
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT