Gisel Diperiksa Lagi Soal Video Syur, Akui Dulu Ketakutan

ADVERTISEMENT

Round Up

Gisel Diperiksa Lagi Soal Video Syur, Akui Dulu Ketakutan

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 11 Des 2021 05:30 WIB
Jakarta -

Gisel Anastasia masih terus menjalani proses hukum terkait video syur dirinya dengan Nobu yang beredar beberapa waktu lalu. Dia diperiksa di Polda Metro Jaya pada Jumat (10/12/2021). Agenda kali ini merupakan pemeriksaan tambahan.

Gisel mengaku sudah lebih kuat dalam menghadapi proses hukum terkait kasusnya ini. Dia yang kini jadi lebih relijius menyebut bahwa kekuatan yang didapatkannya merupakan pertolongan dari Tuhan Yang Maha Esa.

Gisel ditemani pengacaranya, Sandy Arifin, dalam menjalani proses pemeriksaan di Diterskrimum Polda Metro Jaya. Dia dicecar 12 pertanyaan tambahan masih seputar video seksnya dengan Nobu yang beberapa waktu lalu jadi pusat perhatian. Sayang sekali, Sandy Arifin tidak mau memberitahukan perincian pertanyaan yang diajukan penyidik kepolisian.

"Ada pemeriksaan, BAP tambahan. Ada beberapa pertanyaan tadi, sekitar 12. Yang jelas nggak ada tambahan bukti," ujar Sandy Arifin, Jumat (10/12/2021).

Gisel tetap kooperatif menjalani proses hukum. Meski dirinya mengaku sempat was-was karena dipanggil lagi buat diperiksa. Selama ini Gisel sudah kembali lagi aktif melakukan aktivitas seperti biasa di tengah proses hukum yang sedang berjalan.

Dia menilai bahwa kehidupannya pun harus terus berjalan. Sebagai warga negara yang baik, menurut Gisel, dia pun harus menjalani proses pemeriksaan tambahan kalau memang keterangannya dibutuhkan lagi.

"Kan memang masih berjalan, jadi ya berusaha melakukan yang terbaik saja. Jadi ya tetap kerja, ngurus Gempi, atur waktu semampunya sambil proses ini juga. Kan nggak mungkin cuma berdiam diri," jelas mantan istri Gading Marten itu.

"Dari keluarga, sahabat, semua luar biasa. Selalu mendoakan dan kasih lingkungan yang nyaman buat aku," tukas Gisel.

Gisel dapat dukungan dari Gempi (di halaman selanjutnya)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT