Rohimah eks Istri Kiwil Angkat Bicara Usai Anaknya Nunggak SPP

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 09 Des 2021 21:34 WIB
Artis komedi Kiwil bersama Rohimah saat menghadiri sidang cerai dengan agenda keterangan saksi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jakarta, Rabu, (17/2/2021).
Rohimah eks Istri Kiwil Angkat Bicara Usai Anaknya Nunggak SPP. (Foto: Palevi/detikcom)
Jakarta -

Rohimah eks istri Kiwil akhirnya angkat bicara terkait anak-anaknya yang nunggak SPP. Dinilai Rohimah, hal itu bermula terjadi lantaran salah komunikasi antara Kiwil dengan anak-anaknya.

Memang selama ini, Kiwil sempat menghilang usai anak-anaknya menagih SPP. Bahkan anaknya sudah berusaha menghubungi Kiwil. Namun Kiwil akhirnya datang melalui proses yang panjang.

"Adanya kurang komunikasi Bang Kiwil sama anak-anak sih gitu. Sampai inilah terjadi dan akhirnya anak saya buka statement, karena pertama dia juga tertekan dari pihak sekolah yang mempertanyakan gimana kabarnya," kata Rohimah ditemui usai mengisi Rumpi No Secret Trans TV, Gedung Transmedia, kawasan Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (9/12/2021).

Sementara itu, Rohimah akui sempat tak punya uang dan kebingungan untuk membayar SPP. Hal itu karena posisinya yang sedang kena musibah patah kaki dan masih berduka usai ibunya meninggal dunia.

"Terus juga saya di posisi seperti ini juga serba salah kan, saya mau mencari juga ke mana. Satu sisi saya kena musibah dan saya masih berbela sungkawa sama almarhumah ibu saya jadi bingung," ungkapnya.

Bahkan dari situ Rohimah akui anaknya sempat ingin kembali bekerja membantu perekonomian. Hingga akhirnya anak Kiwil muncul ke media membongkar kelakuan Kiwil yang tak menafkahi anak-anaknya.

"Akhirnya anak saya yang gede Riska sama si abang ini sampai ya Allah bun ya sudah aku kerja lagi. Tadinya dia nggak mau kerja tadinya, dia mau fokus sama kuliah pendidikan, karena kayak gini dia akhirnya kerja lagi," tuturnya.

Rohimah sebenarnya tak mau mengumbar aib gegara nunggak bayar sekolah. Tapi, ia bingung bagaimana cara mendapat uang lantaran Kiwil susah dihubungi.

"Terus juga saya mau cari uang tambahan juga belum bisa. Saya bilang ya sudahlah sabar-sabar saja. Akhirnya anak saya yang besar si Riska, si kakak Dinda ini merasa sedih juga, merasa tertekan juga, akhirnya buka statement seperti itu, ya akhirnya terjadilah gembar-gembor seperti itu," pungkasnya.

(fbr/mau)