Pihak Gaga Muhammad Nilai Kecelakaan yang Buat Laura Anna Lumpuh Musibah

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 09 Des 2021 16:50 WIB
laura anna
Gaga Muhammad Nilai Kecelakaan yang Buat Laura Anna Lumpuh Musibah. (Foto: Instagram @edlnlaura)
Jakarta -

Pihak Gaga Muhammad menilai kecelakaan yang membuat Laura Anna lumpuh adalah musibah. Gaga disebut sebenarnya juga tidak mau hal itu terjadi.

"Ini takdir, ini musibah. Tidak ada satu pun yang ingin seperti ini," kata kuasa hukum Gaga Muhammad, Fahmi Bachmid, saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Kamis (9/12/2021).

Gaga Muhammad pun sudah bertanggung jawab selama 1,5 tahun. Ia merawat hingga ingin menikahi Laura Anna.

Namun itikad baik tersebut tidak diterima oleh keluarga Laura Anna. Mereka malah meminta uang sebesar Rp 12,5 miliar.

Gaga Muhammad pun tidak memiliki uang sebesar itu. Karena tidak bisa memberikan apa yang diinginkan oleh keluarga Laura Anna, mereka pun akhirnya melaporkan Gaga Muhammad ke polisi.

Gaga disangkakan pasal 310 ayat 3 undang-undang tentang lalu lintas dan angkutan jalan. Ia dinilai lalai dalam berkendara hingga menyebabkan orang lain luka parah.

Gaga Muhammad pun akhirnya ditahan saat dilimpahkan ke kejaksaan oleh polisi. Ia terancam hukuman pidana maksimal 5 tahun penjara.

Fahmi Bachmid pun tidak bisa banyak bicara mengenai kecelakaan tersebut. Ia hanya bisa berdoa semoga Laura Anna bisa cepat pulih dari sakitnya.

"Dia cerita sama saya, ini mau tidak mau ini ada musibah yang terjadi yang harus kamu ikutin. Saya hanya berdoa supaya lekas sembuh, supaya cepat pulih. Ini musibah buat pembelajaran semuanya," papar Fahmi Bachmid.

"Nggak bisa kita saling menyalahkan. Takdir di tangannya Allah. Kita nggak bisa menyalahkan takdir. Itu saja," tukasnya.

Simak video 'JPU Ungkap Alasan Dilakukan Penahanan Terhadap Gaga Muhammad':

[Gambas:Video 20detik]



(hnh/mau)