Kondisi Anak selama Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Direhab

Ahsan Nurrijal - detikHot
Kamis, 09 Des 2021 16:00 WIB
Nia Ramadhani
(Foto: Palevi) Tanpa kehadiran kedua orang tuanya, bagaimana kabar anak-anak dari pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie? Ini kata pihak keluarga.
Jakarta -

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie baru saja selesai menjalani sidang lanjutan terkait kasus penyalahgunaan narkoba yang membelit mereka. Sidang dilakukan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (9/12/2021).

Berdasarkan keterangan para saksi, Nia Ramadhani, Ardi Bakrie, dan sopirnya telah menjalani rehabilitasi di For All Nation (FAN) Campus selama 4 bulan. Selama kurun waktu tersebut pasangan ini pun tidak bisa menghabiskan waktu penuh bersama anak-anak mereka.

Tanpa kehadiran kedua orang tuanya, anak-anak dari pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tinggal bersama sang nenek.

"Ada omanya. Aku sambil jalan mau nyusulin anak-anaknya," ungkap Theresa Wiethanan, asisten Nia Ramadhani ketika ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Lebih lanjut lagi, Theresa juga menyebutkan kondisi anak-anak Nia Ramadhani dalam keadaan baik-baik saja tanpa sang ibu.

"Anak-anaknya masah pada kecil ya, Mika doang yang agak udah gede. Anak-anak baik kok," tutur Theresa.

Theresa juga menyebutkan dia sesekali menjenguk Nia Ramadhani yang tengah menjalani rehabilitasi.

"Kadang-kadang kalo misal diperbolehkan iya," kata Theresa.

"Ya sesekali aja sih tapi juga jarang. Aku Kebanyakan dirumah bareng sama anak-anak juga, anak-anak kan masih sekolah," imbuhnya.

Ketika datang berkunjung, Theresa juga mengungkapkan Nia Ramadhani walaupun sering curhat. Dengan apa yang dialaminya sepanjang tahun 2021 ini, Nia Ramadhani tak merasa bahwa ini merupakan tahun terberat buatnya.

"Gak sih, gada curhat-curhatan kayak gitu," ujar Theresa.

Melihat kondisi Nia Ramadhani saat ini, Theresa mengaku kondisinya terlihat lebih segar.

"Iya kayaknya, aku juga lihatnya lebih seger," pungkasnya.

Namun, terkait penampilan baru dengan rambut pendeknya, Theresa tidak mengetahui alasan Nia Ramadhani memilih model rambut tersebut.

"Aku gatau kalo itu hehe," tutupnya.

Selanjutnya, Nia Ramadhani, Ardi Bakrie, dan sopirnya akan melanjutkan sidang dengan agenda lain pada hari Kamis, 9 Desember 2021 di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Simak video 'Psikolog Sebut Nia dan Ardi Bakrie Alami Gangguan Regulasi Emosi:

[Gambas:Video 20detik]



(aay/aay)