Jeff Smith Beli 50 Lembar LSD Online, Penjual Masih Diburu

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 09 Des 2021 11:42 WIB
Jeff Smith
Salah satu unggahan Jeff Smith di instagram. Dok. Instagram/mr.jeffsmith
Jakarta -

Aktor Jeff Smith ditangkap oleh Ditresnarkoba Polda Metro Jaya kemarin. Pesinetron yang baru saja bebas dari penjara dengan kasus yang sama tiga bulan lalu itu diketahui membeli 50 lembar narkotika jenis baru atau bernama Lysergic Acid Diethylamide (LSD).

Pesinetron itu diketahui membelinya secara jalur online. Hal tersebut diungkap oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan di Polda Metro Jaya saat rilis Jeff Smith.

"Ini masih ditelusuri, tapi melalui online," ungkap Kombes E Zulpan, Kamis (9/12/2021).

Menurut Kombes E Zulpan, pembelian secara online itu merupakan jaringan narkotika dan masih dikembangkan kepolisian sampai sekarang.

"Ini masih dikejar oleh para penyidik. Belum bisa disampaikan, kita akan menunggu sampai pengedar tertangkap," sambungnya.

Jeff Smith diduga baru membeli 50 LSD (Lysergic acid diethylamide). Artis itu diketahui sudah menghabiskan 48 lembar LSD.

Pada saat penangkapan di Depok, dia sudah menggunakan 48 lembar LSD, tinggal dua lembar lagi. Kombes E Zulpan belum bisa menjelaskan secara rinci apakah 48 lembar LSD dikonsumsi secara langsung oleh Jeff Smith atau tidak.

Satu lembar jenis narkoba itu diketahui seharga Rp 500 ribu.

"Kecil ini ya. Ditempelkan di lidah, kalau di pasaran satu lembar Rp 500 ribu," lanjutnya.

Sebelumnya, Ditresnarkoba Polda Metro Jaya mengabarkan ada artis inisial JS yang ditangkap tadi malam. Ternyata artis inisial JS tersebut adalah Jeff Smith yang baru bebas dengan kasus yang sama.

Selain itu Jeff Smith pun disebut masih dalam pengaruh narkoba tersebut saat ditangkap oleh pihak kepolisian.



Simak Video "Kembali Ditangkap, Jeff Smith Gunakan Narkoba Jenis LSD"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/ass)