Blak-blakan Agnes Jennifer soal Sebutan Crazy Rich hingga Drama Sosialita

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 08 Des 2021 08:07 WIB
Agnes Jennifer
Foto: Eko/detikHOT
Jakarta -

Agnes Jennifer mencuri perhatian lewat postingan-postingannya di TikTok. Ia memperlihatkan sarkasme kepada orang-orang yang memamerkan kekayaan dan membalasnya dengan koleksi pribadi yang jauh lebih mewah.

Namun ketika ditanya soal kekayaan, Agnes Jennifer dengan keras membantah sebutan 'crazy rich' yang disematkan kepadanya. Ia malah mengaku malu mendapatkan label itu.

"Gue menolak label itu. Gue crazy-nya doang. Serius lo ini, serius. Kadang di berita ditulis 'Crazy Rich Agnes Jennifer', gue malu. Maksudnya, gue selalu bilang, gue nggak miskin, nggak susah, besok mau beli apa gue bisa. Cuma gue nggak sekaya itu juga. Kalau dibandingkan, banyak juga orang kaya yang lebih dari gue, dan gue kenal," ungkapnya saat diwawancara detikHOT.

"Asumsi itu (crazy rich) datang dari konten yang sebetulnya orang 'crazy rich' beneran tahu harganya nggak seberapa duit. Gue malu sendiri, kalau ketemu laoban (bos tertua dalam istilah Mandarin), kalau ketemu yang lebih tinggi dari gue, mereka bilang; ini dia nih orang yang suka sok-sokan di TikTok. Gue tuh bukan Nicholas Young (karakter dalam film 'Crazy Rich Asians'), gue peyang. Ya jujur terganggu gue. Tuh, jadi ngegas kan gue!" lanjutnya.

Agnes Jennifer kerap disebut dengan sosialita setelah menggelar berbagai kegiatan sosial dan menghadirinya. Namun, ia kembali menolak sebutan tersebut dan mengungkap kehidupan sosialita yang penuh drama.

"Gue ibu normal aja. Kalau bicara charity, yang memang sudah tahunan gue buat, dari kantor ada, dari keluarga ada, gue pribadi biasanya juga ada. Kalau arisan-arisan gitu gue join sekali tahun 2012, habis itu kapok gue. Tahulah mulut-mulutnya wanita itu kan. Lebih seneng temenan sama cowok. Gue males dramanya," cerita Agnes.

"Kalaupun bergaul dengan sosialita, sekarang gue memilih orang-orang yang lebih berumur, gue bergaul sama yang usia 50-an. Gue lebih merasa jiwa gue damai, tentram dibanding sama yang seumuran gue. Mereka nggak peduli lo datang pakai tas apa. Tiap ngumpul bahasannya beda, ada hal positif yang gue ambil tiap ketemu. Gue mentingin kualitas," tutur Agnes Jennifer.



Simak Video "Agnes Jennifer Si 'Julid' yang Nggak Mau Dibilang Crazy Rich"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)