Rising Star

Sarah Tuffahati Makin Terkenal, Bicara Soal Akting Ciuman dan Pakaian Seksi

Mauludi Rismoyo - detikHot
Selasa, 07 Des 2021 19:24 WIB
sarah tuffahati
Sarah Tuffahati Makin Terkenal, Bicara Soal Akting Ciuman dan Pakaian Seksi. (Foto: dok instagram)
Jakarta -

Sarah Tuffahati kini makin terkenal di industri hiburan Tanah Air. Bintang sinetron IPA & IPS itu kerap berakting di layar kaca, web series, FTV, sampai film.

Kepada detikcom, Sarah Tuffahati mengaku melewati perjalanan panjang terkait akting. Karier dara kelahiran Solok, 6 Juni 2001 itu harus bersusah-susah dahulu dan tak dilewati dengan instan.

"Apa ya, susah banget sih karena aku casting sana-sini terus juga nggak keterima, banyak saingannya. Pertama kali syuting juga bayarannya belum seberapa, terus syutingnya sampai pagi," ujar Sarah saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

"Belum ada kendaraan dulu kan, jadi naik kendaraan umum untuk pergi ke sana-sininya," lanjutnya.

Sarah Tuffahati bersyukur dengan kondisinya saat ini. Perempuan berpostur 156 cm itu bakal menjaga kualitas aktingnya.

"Aku suka nyari referensi dari film, nonton gitu. Ngaruh banget dari akting ke kehidupan pribadi. Aku juga masih suka dapat peran anak SMA, anak SMP juga masih cocok," tutur Sarah.

Lebih lanjut, Sarah Tuffahati mengenang barang pertama yang dibeli hasil bekerja. Ketika itu, ia membeli sepatu roda.

"Waktu itu aku masih SD, jadi aku beli roller blade karena aku suka banget main sepatu roda. Cuma sekarang sudah nggak ada, karena sudah rusak," kata Sarah.

Sarah Tuffahati masih pikir-pikir untuk akting ciuman.Sarah Tuffahati masih pikir-pikir untuk akting ciuman. Foto: dok instagram

Sarah Tuffahati punya harapan terkait berakting. Pemilik 699 ribu followers Instagram itu ingin main jadi anak yang baik.

"Protagonis sih. Jadi aku mau sekali sekali dapat protagonis, karena dari dulu sampai sekarang antagonis terus," ujar Sarah.

Sarah Tuffahati juga mengaku punya batasan terkait berakting. Ia tak mau berpenampilan terbuka.

Sementara, soal adegan berciuman, Sarah Tuffahati masih pikir-pikir. Ia sendiri sampai sekarang belum pernah mendapatkan adegan tersebut.

"Kalau untuk pakaian terlalu seksi, aku nggak mau. Cuman kalau masih normal kayak sewajarnya aku masih oke sih. Kalau untuk adegan ciuman aku belum pernah sih. Kalau untuk iya apa nggaknya (ciuman), tergantung kebutuhan saja," pungkasnya.

(mau/pig)