Sarah Tuffahati Berharap Bisa Akting Bareng Dylan Minnette

Mauludi Rismoyo - detikHot
Jumat, 26 Mei 2017 15:02 WIB
Foto: Sarah Tuffahati (Mauludi Rismoyo/detikHOT)
Jakarta - Aktris muda Sarah Tuffahati bersyukur selama ini kariernya berjalan dengan baik. Ia punya mimpi yang diharapkan suatu saat menjadi nyata. Apa itu?

Rupanya, Sarah Tuffahati berharap bisa main bareng dengan aktor Hollywood, Dylan Minnette. Dylan sendiri pernah membintangi film 'Don't Breathe' dan 'Gooseebumps'.

"Dia aktingnya bagus terus ganteng juga jadi pengen sih kali saja bisa sama Dylan Minnette," ujar Sarah Tuffahati, kepada detikHOT, Jumat (26/5/2017).

Bicara soal ambisi ke depan, dara kelahiran Solok, Sumatera Barat, 6 Juni 2001 itu berkeinginan menjadi yang terbaik. Meskipun, ia juga merasa ada yang kurang lantaran belum mendapatkan film.

"Tetap berharap menjadi yang terbaik dan jadi orang yang sukses. Film memang belum rezeki. Mudah-mudahan ke depannya bisa," tutur Sarah Tuffahati.

Bintang sinetron 'Super Puber' itu mengaku tak terlalu pemilih soal pekerjaan. Selama kurang lebih lima tahun berada di dunia entertainment, ia sudah membintangi lima judul sinetron, FTV, dan belasan iklan.

"Apa saja kalau aku sih. Ya rezeki dari Allah juga nggak kemana," pungkas Sarah Tuffahati.

(mau/nu2)