Rizky Billar Kini Bercuan, Kenang Merantau Bawa Mimpi dan Uang Rp 1,7 Juta

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 07 Des 2021 15:00 WIB
Penyanyi Rizky Billar bersama kuasa hukumnya Sandy Arifin saat mendatangi Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa, (23/11).
Rizky Billar kini beruan, dulu merantau hanya berbekal mimpi dan uang Rp 1,7 juta Foto: Palevi/detikcom
Jakarta -

Rizky Billar namanya melambung dan populer memang belum lama ini. Rentetan karier dan kisahnya membawa Rizky Billar menjadi populer dan kini makin bercuan.

Berfoto di garasi rumahnya yang dipenuhi 4 mobil, Rizky Billar kini juga sudah berhasil mengumpulkan cuan dan hidup berkecukupan. Meski begitu, Rizky Billar tak lantas melupakan perjuangannya di masa lalu.

"2013 memutuskan merantau ke jakarta dengan hanya bermodalkan mimpi dan angan-angan,berbekalkan doa dan harapan besar dari orang tua,serta uang yang dibawa saat itu saya masih ingat sekali sebesar 1 juta 7 ratus ribu..yah bahkan tidak sampai 2 juta," tulis Rizky Billar dalam Instagramnya.

"Namun alhamdulillah Pelan2 si anak pemimpi ini mampu mewujudkan mimpinya satu persatu dengan apa yang dibawa tadi,sesuatu yang mungkin dianggap orang lain hal kecil namun sangat berarti bagi saya," lanjutnya.

Rizky Billar menuturkan hal-hal yang membuatnya sukses. Mimpi, doa orang tua, dan bekal uang, membuat Rizky Billar berhasil sampai di titik ini.

"Mimpi : kita butuh mimpi untuk meraih apa yang kita ingin,namun mimpi yang saya lakukan adalah mimpi dengan mata terbuka.. artinya saya bermimpi tapi berpikir,mengucapkan dan melakukan," ungkapnya.

"Doa orang tua : ini hal yang tak ternilai harganya,dan apa yang saya dapat sekarang adalah buah dari doa mereka yang di hijabah..termasuk mendapatkan istri yang luar biasa(kalimat terakhir ini baru aja di edit;karena banyak yang gagal paham dengan konteks di caption saya)," lanjut Rizky Billar.

[Gambas:Instagram]



Kehadiran Lesti Kejora juga membuat nama Rizky Billar makin melambung. Kisah cintanya yang awalnya dikira hanya rekayasa berujung di pelaminan.

"Bekal uang : tidak banyak,namun saya akan selalu mengingatnya.. Untuk menjadikan saya selalu bersyukur dan ingat dari mana saya berasal," tulis Rizky Billar lagi.

"Untuk kalian yang membaca ini,jangan menyerah dengan apa yang kalian impikan..fokus dengan tujuan dan selalu minta restu orang tua kalian dalam menjalankan apapun..inshaallah keberhasilan akan menghampiri kalian.Karna pada dasarnya semua orang dikasih kesempatan yang sama,cuma tidak semua orang mau mengambilnya," tutupnya.



Simak Video "Rizky Billar dan Lesti Kejora Resmi Menikah dengan Maskawin Fantastis"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)