ADVERTISEMENT

Monica Belluci Tak Ingin Awet Muda: Keseksian Sejati Ada di Pikiran!

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 07 Des 2021 14:02 WIB
Monica Belluci
Monica Belluci tak ingin awet muda. Dok. Instagram
Jakarta -

Aktris Monica Belluci memiliki cara pandang yang cukup berbeda dengan kebanyakan orang. Jika banyak orang berusaha agar selalu terlihat awet muda, wanita berusia 57 tahun itu justru mengaku sama sekali tak terobsesi dengan hal tersebut.

Bond Girl tertua di sepanjang sejarah film James Bond tersebut mengatakan sebenarnya ada banyak wanita yang menua seperti dirinya.

Monica Belluci pun menikmati proses alami dari penuaan yang dilaluinya itu.

"Ada banyak wanita yang merasa nyaman dengan proses penuaan dalam beragam cara. Aku tak pernah terobsesi (awet muda)," ungkapnya saat diwawancarai Sunday Times.

Meski begitu, ia tak menampik jika dirinya kerap menjaga tubuhnya dengan diet dan juga berolahraga. Namun, Monica Belluci tak terlalu membatasi pola makannya dan masih mengkonsumsi wine hingga pasta yang diseimbangkan dengan olahraga rutin.

"Aku tak pernah menjadi wanita yang sangat kurus, aku selalu terlihat sedikit semok dan itu sudah dari sananya. Aku pun ingin menua dengan proses yang aman," paparnya.

"Ketika kau berusia 50 atau 60 tahun, maka kebutuhanmu akan berbeda dengan saat kau berusia 20 tahun. Kau berubah seperti halnya saat kau melahirkan, maka hanya dirinya yang kau utamakan. Dirimu sendiri menjadi yang kedua, itu memberikan perspektif baru," tambahnya.

Monica Belluci tampil dalam film ke-24 James Bond yakni Spectre pada 2015 lalu. Ia lebih tua empat tahun daripada Daniel Craig sang pemeran agen mata-mata Inggris itu. Hal itu pun sempat menuai perdebatan terkait alasan sang sutradara mengajak aktris kelahiran 30 September 1964 itu tampil di sana.

Monica Belluci memainkan karakter Lucia Sciarra di film Spectre. Sebelumnya predikat bond girl tertua sepanjang masa dipegang oleh Honor Blackman (39) yang memainkan karakter Pussy Galore di Godlfinger (1964).

Meskipun saat memainkan perannya telah menginjak umur 51 tahun, ia tetap terlihat cantik dan seksi serta tidak kalah dengan bond girl lainnya.

Bahkan ia tidak merasa malu sedikitpun dan tampil dengan percaya diri.

"Wanita yang lebih tua berhak mendapat perhatian yang sama, karena menarik dan sensual, sama dengan yang diterima wanita yang lebih muda. Keseksian sejati ada di dalam pikiran, bukan di tubuh atau umur," pungkasnya.



Simak Video "Puasa Bikin Awet Muda, Mitos atau Fakta?"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT