Sidang Cerai Rizki DA dan Nadya Mustika Digelar Minggu Lalu

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 07 Des 2021 11:01 WIB
Jakarta -

Rizki DA mengajukan permohonan cerai di Pengadilan Agama Bandung. Sidang cerai perdana Rizki DA dan Nadya Mustika pun sudah digelar.

"Kemarin sekitar Kamis tanggal 2 Desember (sidang perdana) nanti sidang lagi katanya untuk memanggil termohon, tapi diundur," kata Subai S. H., Panitera PA Bandung dihubungi wartawan.

Akan tetapi, dalam sidang cerai perdana itu baik Rizki DA dan Nadya Mustika tidak datang. Oleh karena itu, sidang akan dilanjutkan lusa.

"Yang sidang pertama hanya kuasanya saja. Sidang lagi tanggal 9 Desember kalau nggak salah," lanjutnya.

Permohonan cerai Rizki DA sudah teregister dalam nomor perkara 2790/Pdt.G/PA.Badg. Rizki DA diungkapkan mengajukan permohonan cerai pada 23 September 2021.

"Perkara itu telah terdaftar tanggal 23 November 2021," jelas Subai.

Rizki DA dan Nadya Mustika menikah pada 17 Juli 2020. Akan tetapi, belum genap sebulan pernikahan, mereka diketahui sudah pisah ranjang.

Kembaran pedangdut Ridho DA itu mengaku sudah menjatuhkan talak pada Nadya Mustika Rahayu pada 2 Agustus 2020. Ada beberapa permasalahan yang diungkap oleh Rizki DA saat itu termasuk soal anak yang dikandung Nadya Mustika.

Akhirnya menerima semua keadaan, Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu rujuk dan kembali menggelar ijab kabul. Ijab kabul kedua mereka dilakukan di Medan pada Lebaran Haji kemarin.

(pus/nu2)