Bio One Dikira Pakai Narkoba Gegara Tubuh Berubah Drastis

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 07 Des 2021 10:20 WIB
Bio One dan perubahan fisiknya
Bio One dan fisiknya yang berubah drastis Foto: Desi/detikHOT
Jakarta -

Bio One beberapa waktu belakangan mencuri perhatian karena perubahan penampilannya. Bio One menjadi sangat kurus dan sangat beda.

Ternyata Bio One mengalami turun berat badan sampai 9 kilogram. Bakan banyak follower yang bingung dan terang-terangan menduga Bio One pakai narkoba.

"Iya benar kalau dianggapnya pakai narkoba. Tapi, kalau narkobanya nggak," tegas Bio One ditemui dalam press conference film Srimulat: Hil yang Mustahal di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (6/12/2021).

Akan tetapi, Bio One memilih tak menggubris tuduhan itu. Bio One memang ogah menanggapi berita yang sudah jelas tidak benar.

"Gue juga nggak mau mengklarifikasi. Kayak itu kan jatuhnya anggap sesuatu yang nggak ada. Jadi gue nggak mau nanggapin, jadi nggak usah ditanggapi," ucap pria pemilik nama lengkap Juan Bione Subiantoro itu.

Padahal Bio One rela mengubah penampilannya demi perannya menjadi Gepeng di film Srimulat: Hil yang Mustahal. Bahkan Bio One melakukan diet ekstrem hingga berat badannya juga turun sampai 9 kilogram.

"Bisa aja dalam sehari nggak makan, bisa tiga hari. Nggak ada ganti. Paling minum. Berat badan gua dari 65 sampai ke 57-56. Turun sekitar 8-9 kiloan," tuturnya.

Akan tetapi, Bio One tak menganjurkan diet ekstrem yang dia jalani dicontoh.

"Ada metodenya cuma nggak disarankan oleh ahli gizi, nggak begitu sehat karena ini mind games. Tergantung mental, tergantung kuatnya. Memang ada jadwal makannya. Tapi bukan yang delapan jam. Kalau gue yang berapa hari sekali baru makan," tukasnya.

"Ini nggak boleh diikutin. Setiap orang metabolismenya beda-beda. Kebetulan metabolisme gue nggak apa-apa," kata Bio One lagi.

Meski mendapat kritik dan dituduh macam-macam karena badannya yang berubah drastis, Bio One merasa puas dan merasa sudah mirip dengan sosok pelawak Gepeng.



Simak Video "Bio One Ingin Terjun ke Musik Usai Perankan Karakter Musisi "
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)