Prilly Latuconsina Jadi Lulusan Terbaik, Dapat Beasiswa S2

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 07 Des 2021 10:46 WIB
Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina Jadi Lulusan Terbaik, Dapat Beasiswa S2. (Foto: dok. Instagram Prilly Latuconsina)
Jakarta -

Prilly Latuconsina menjadi wisudawati terbaik di kampusnya. Ia mendapatkan penghargaan dari London School of Public Relations.

Karena hal itu, Prilly Latuconsina ditawari beasiswa untuk melanjutkan pendidikan S2. Namun, ia tidak tahu akan langsung mengambil tawaran tersebut atau tidak.

"Lanjut (S2), tapi tolong istirahat dulu setahun. Istirahat dulu supaya bisa menikmati hidup dulu, bisa main dulu," ujar Prilly Latuconsina saat ditemui di Bekasi, Jawa Barat.

"Karena selama 3,5 tahun ini aku juga mengorbankan diri aku sendiri kan. Benar-benar kerja kuliah kerja kuliah," sambungnya.

Namun tidak menutup kemungkinan Prilly Latuconsina akan tancap gas. Hal itu bisa saja terjadi tergantung restu orang tuanya.

"Tapi karena hari ini mendapatkan best of the best graduate mendapatkan beasiswa S2, jadi kayaknya harus lanjut. Tapi nggak tahu pasti, didiskusikan lagi sama mama gimana baiknya," imbuh Prilly Latuconsina.

Meskipun sudah jadi sarjana, Prilly Latuconsina masih belum memikirkan diri untuk menikah. Sebab ia tidak ingin buru-buru dalam berumah tangga.

"Nah memang kalau ditanya nikah belum ada sama sekali, tujuan nikah di waktu yang dekat ini karena tujuan aku memang bukan untuk menikah. Tujuan aku memang menjadi perempuan yang mandiri, wanita karier gitu terus menikah itu adalah sesuatu yang pasti ya insyaallah. Jadi ya nggak usah diburu-buruin. Santai," ungkap Prilly Latuconsina.

Untuk kriteria, ayahanda Prilly Latuconsina ingin anaknya nanti bisa mendapatkan laki-laki yang baik. Ia ingin anaknya bisa dibimbing oleh seorang pria yang mengerti akan agama.

"Yang penting kan seiman, terus baik, dewasa ya yang bisa membimbing dia ke jalan yang baik gitu, terutama soal agama sih kalau saya," tukas Rizal Latuconsina dalam kesempatan yang sama.

(hnh/mau)