ADVERTISEMENT

Bangga! Prilly Latuconsina Jadi Wisudawan Peraih Best of The Best Graduate

Hanif Hawari - detikHot
Senin, 06 Des 2021 19:24 WIB
Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina lulus dan raih gelar best of the best graduate Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Prilly Latuconsina akhirnya resmi diwisuda kelulusannya. Ia menjadi lulusan terbaik di London School of Public Relations.

Prilly Latuconsina mengaku senang mendapat penghargaan tersebut. Ia tak percaya bisa menjadi wisudawan terbaik di kampusnya.

"Yang pasti senang, senang sekali karena tadi sudah mau menangis sebenarnya ingat perjuangannya kuliah sambil kerja tuh adalah perjuangan yang tidak mudah. Benar-benar harus berbagi waktu antara pekerjaan terus kuliah apalagi teman-teman pasti tahu semuanya," ungkap Prilly Latuconsina saat ditemui di Bekasi, Jawa Barat, Senin (6/12/2021).

"Syuting itu nggak ada jam kerja ya, jadi kerja dari pagi ke pagi. Terus perjuangan mengerjakan skripsi 2 semester itu juga posisinya lagi syuting film, dan kebetulan lagi memproduseri film juga capeknya double, triple. Terus nggak nyangka sebenarnya bisa ada di sini sebagai best of the best graduate. Karena tujuan aku kuliah nggak pernah kebayang ingin mendapatkan penghargaan ini," lanjutnya.

Di masa pandemi COVID-19, Prilly Latuconsina bersyukur bisa mengadakan wisuda secara offline. Menurutnya, ini sebuah anugerah yang telah Tuhan berikan untuknya

"Terus hari ini bisa wisuda offline, akhirnya kita bisa wisuda offline dengan protokol kesehatan. Terus bisa mendapatkan penghargaan ini, Papa sama Mama bisa hadir secara langsung ketemu sama dosen-dosen aku juga senang," imbuh Prilly Latuconsina.

Orang tua Prilly Latuconsina bangga dengan prestasi yang diraih oleh anaknya. Sebab Prilly Latuconsina bisa memegang janjinya sejak awal ingin kuliah.

"Alhamdulillah Allah telah memberikan kemudahan bagi anak saya untuk memenuhi janjinya untuk memenuhi yang terbaik. Karena dulu pernah janji kepada saya, kalau dia mau kuliah dan saya bilang kalau mau kuliah harus terbaik, terus dia bilang, 'Iya saya janji, iya saya akan jadi yang terbaik,' itu saya syukuri sampai hari ini," ungkap ayah Prilly Latuconsina, Rizal Latuconsina.

"Saya juga bangga, bangga sama Prilly karena perjuangan dia kan settle juga ya. Gimana dia waktu berjuangnya bikin skripsi kan top banget deh. Syuting pulang syuting buka laptop sampai pagi," timpal ibunda Prilly Latuconsina, Ully Djulita, dalam kesempatan yang sama.



Simak Video "Meski Dapat Beasiswa S2, Prilly Latuconsina Ingin Nikmati Hidup Dahulu"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT