Alasan Morgan Oey Pilih Kerja Ketimbang Liburan Saat Akhir Tahun

Ahsan Nurrijal - detikHot
Senin, 06 Des 2021 06:00 WIB
Morgan Oey
Alasan Morgan Oey Pilih Kerja Ketimbang Liburan Saat Akhir Tahun. (Foto: (Noel/detikhot)
Jakarta -

Akhir tahun biasanya identik dengan libur hari raya Natal dan tahun baru. Hal tersebut biasanya menjadi waktu yang tepat untuk para pekerja seni menjalani liburan dan menghabiskan waktu bersama keluarga.

Namun, hal itu tidak dilakukan oleh aktor Morgan Oey. Dia telah memutuskan untuk tidak berlibur pada akhir tahun 2021 nanti.

Pria berusia 31 tahun tersebut malah memilih untuk mempromosikan film terbarunya berjudul Teka Teki Tika yang dijadwalkan akan tayang pada 23 Desember 2021.

"Kalau ditanya, paling merayakan Natal nonton Teka-Teki Tika sih di bioskop, saya senang promo dan nonton bareng sama temen-temen," kata Morgan Oey ketika ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Lebih lanjut lagi, Morgan menjelaskan dia ingin merasa lebih dekat dengan penonton. Khususnya saat penayangan film barunya tersebut.

"Menurut saya, dengan mereka (penonton) pengin datang ke bioskop membeli tiket ingin menonton film saya, jadi menurut saya, sebisa mungkin dari dulu sih pertama sampai sekarang kalau ada film baru saya ajak teman," ujar Morgan Oey.

Pemilik nama asli Handi Morgan Winata ini menganggap masa-masa liburannya sudah dijalani selama pandemi yang sudah hampir dua tahun menghantui dunia.

Menurut Morgan, saat inilah waktunya untuk dia bekerja, tepatnya saat kondisi pandemi mulai mereda.

"Liburan sih cukup ya, kita liburan kalau misalkan ditanya semua karena kita sudah dikasih Tuhan break sebentar untuk introspeksi diri," tutur Morgan Oey.

"Istirahat sekarang balik lagi bekerja, saya nggak mau menyiakan, kalau liburan sudah cukup ya," tutupnya.

Simak Video 'Berkat Pandemi Morgan Oey Belajar Soal Dana Darurat':

[Gambas:Video 20detik]



(mau/mau)