ADVERTISEMENT

Ammar Zoni dan Irish Bella Comeback Akting, Ada Film Bareng

Whisnu Pradana - detikHot
Minggu, 05 Des 2021 19:04 WIB
Ammar Zoni dan Irish Bella saat ditemui di kawasan Cinere.
Ammar Zoni dan Irish Bella Comeback Akting, Ada Film Bareng. (Foto: Palevi S/detikFoto)
Cimahi -

Pasangan artis Ammar Zoni dan Irish Bella membawa kabar bahagia bagi para penggemar. Yang rindu akan penampilan keduanya di depan kamera setelah sempat vakum selama beberapa waktu akan tertuntaskan.

Keduanya mengumumkan sedang menyiapkan satu judul film yang bakal tayang di bioskop tahun 2022. Sempat merahasiakan judul film yang mereka bintangi, namun akhirnya Ammar Zoni keceplosan juga.

"Film sebentar lagi, mungkin tahun depan tayang buat yang sudah kangen sama kita. Judulnya itu Madu Murni," ungkap Ammar Zoni kepada detikcom di Lembang, Minggu (5/12/2021).

Madu Murni sendiri bakal menjadi judul film pertama yang menandai comeback keduanya di dunia hiburan. Ammar Zoni dan Irish Bella sempat vakum selama hampir empat tahun belakangan, terutama usai menikah dan lahirnya putra kesayangan mereka, Air Rumi Akbar 1453.

"Vakum di sinetron 4 tahun sudah nggak aktif. Kita aktif di YouTube, Instagram, dan bisnis yang lagi dibangun. Setelah vakum 4 tahun, ini film pertama kita," tutur Ammar Zoni.

Senada dengan sang suami, Irish Bella mengatakan mereka tak sepenuhnya vakum dari dunia hiburan. Sebab beberapa waktu belakangan, mereka cukup banyak mengisi acara off air ketimbang on air.

"Sebetulnya kita nggak meninggalkan dunia hiburan, karena kita sekarang masih aktif di YouTube dan medsos lainnya. Terus ada beberapa kegiatan off air, tapi acara TV juga masih ada," kata Irish Bella.

Namun diakuinya, mereka sekarang memilih tak mengambil tawaran main sinetron. Alasannya tentu karena buah hati mereka bakal tak terurus mengingat sinetron membutuhkan kehadiran mereka sepenuhnya setiap hari.

"Sebenarnya kita sudah nggak main sinetron lagi, karena sudah ada kepentingan mengurus anak. Kalau sinetron kan mengambil waktu kita banget, karena harus selalu ada di lokasi jadi nggak ada waktu untuk anak. Jadi lebih pilih main film saja," jelas Irish Bella.

(mau/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT