ADVERTISEMENT

Ditinggal Ammar Zoni ke Dubai-Karantina, Irish Bella Kangen Bukan Main

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 20 Nov 2021 19:01 WIB
Ammar Zoni dan Irish Bella
Foto: Hanif Hawari/detikcom
Jakarta -

Ammar Zoni baru saja pulang dari Dubai, Uni Emirat Arab. Seminggu ditinggal sang suami, Irish Bella, rindu bukan main.

Irish Bella mengaku ini kali pertamanya ia berpisah jauh dengan Ammar Zoni. Namun apa daya, hal itu harus dijalaninya.

"Iya jarak jauh. Dlu sempat ditinggal lama ke padang. Tapi ini paling lama ke luar negeri," kata Irish Bella saat ditemui di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat, Jumat (19/11/2021).

Amar Zoni pergi ke Dubai untuk urusan pekerjaan. Ia mengembangkan bisnisnya hingga ke kancah internasional.

Sepulang dari Dubai, Ammar Zoni harus melakukan karantina selama 5 hari. Jika ditotal, terhitung 12 hari Irish Bella tidak bertemu dengan suaminya tersebut.

"Oh iya. Kemarin itu suamiku abis dari Dubai. Ikutin prokes, sepulang dari Dubai nggak bisa ketemu dia harus karantina. Karena suamiku baru sekali vaksin jadi karantina agak lama, 5 hari," papar Irish Bella.

"Ditinggal lama ke Dubai, sampai di Jakarta harus karantina. Hari ini selesai karantina, langsung opening (usaha terbaru)," lanjutnya.

Selama berada di Dubai, anak semata wayang Ammar Zoni selalu mencari ayahnya. Hampir setiap hari, anaknya yang bernama Air Rumi Akbar 1453 itu menghubunginya melalui video call.

"Nyariin banget. Setiap hari vcall, Ammar update terus perkembangan Air. Aku anter dia ke sekolah selalu videoin. Anaknya kangen sama papahnya," imbuh Irish Bella.

Air Rumi pun terhibur. Rasa rindunya seakan terobati ketika melihat ayahnya walau hanya di layar ponsel.

"Yang paling lucu adalah Air saking kangennya sama dedynya, suamiku suka ngirimin video kan, kita selama LDR-an selalu kirim video. Jadi isi chat aku sama suami selalu video. Kadang kalau aku lagi santai di rumah, aku tunjukin video suamiku. Air tuh kayak ketawa-ketawa, layar hp diciiumin sama Air," tutup Irish Bella.

(hnh/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT