Wanita Terseksi di Dunia Ini Beri Tips Agar Suami Tetap Lengket

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 05 Des 2021 13:38 WIB
Caprice Bourret
Wanita Terseksi di Dunia Ini Beri Tips Agar Suami Tetap Lengket. (Foto: Instagram Caprice Bourret)
Jakarta -

Model dan pengusaha Caprice Bourett membagikan tips agar rumah tangga dapat tetap rukun selama masa sulit di tengah pandemi COVID-19. Seperti apa?

Pemilik gelar Wanita Terseksi di Dunia selama tiga tahun berturut-turut itu pun menyarankan untuk aktif secara seksual dan bekerja sama dengan suami. Hal itu dinilai bisa membuat rumah tangga menjadi sangat harmonis.

Caprice bahkan menambahkan melakukan seks secara rutin dengan pasangan dapat membuat kita terbebas dari stres. Karenanya para istri disarankan tak menolak ajakan suaminya untuk berhubungan intim.

"Kau tak bisa mengatakan 'Aku lagi capek' atau 'Aku pusing', tidak! Lakukan (seks) sebagai kerja sama tim, itu hanya berlangsung lima sampai sepuluh menit saja," tuturnya pada OK! Magazine.

"Pria itu sederhana, kau memberinya makan, memuji dirinya dan (melakukan) seks, maka mereka akan bahagia. Itu adalah cara pelepas stres terbaik," tambahnya.

Ibu dua anak itu pun mengaku hal tersebut yang membuat dirinya bersama sang suami, Ty Comfort, terbebas dari ketakutan dan depresi hingga kemarahan atas situasi yang terjadi sejak awal pandemi COVID-19.

Bahkan model berusia 49 tahun itu mengatakan mereka seperti sepasang kelinci saat ini. Caprice percaya jika tanpa seks, maka rumah tangga akan menjadi tak menyenangkan dan usang.

"Pandemi kedua ini justru membuat lebih stres, namun kini kami berada di Ibiza dan (kami jadi) seperti pasangan kelinci," ungkapnya.

Caprice Bourett adalah seorang model yang telah 350 kali tampil mengisi cover majalah seperti GQ, Esquire, hingga Cosmopolitan dan dinobatkan sebagai Wanita Terseksi versi News of The World pada era 90-an. Ia juga sempat mengisi banyak acara televisi seperti Dancing On Ice.

Caprice bertemu dengan Ty pada 2011 lalu usai dikenalkan oleh teman dekatnya. Tak butuh waktu lama untuk keduanya saling suka dan menjalin hubungan hingga akhirnya memiliki dua orang anak.

Pada 2019, keduanya memutuskan untuk menikah. Setelahnya Caprice sempat berencana untuk melakukan surogasi usai divonis dokter tak bisa hamil, namun beberapa bulan setelahnya ia justru hamil anak keduanya.

"Seperti halnya wanita karier lainnya, aku bekerja sangat keras dan terlambat menyadarinya. Namun tiba-tiba saja hamil setelah menghitung usia kehamilan ibu pengganti kami adalah hal yang menakjubkan.

"Tak ada kata yang bisa menunjukkan betapa bahagianya kami saat menantikan kedua bayi ini," pungkasnya.

(ass/mau)