ADVERTISEMENT

Reaksi Rezky Aditya Ketahuan Diperiksa Polisi soal Dugaan Penelantaran Anak

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 04 Des 2021 11:45 WIB
Rezky Aditya
Reaksi Rezky Aditya Ketahuan Diperiksa Polisi soal Dugaan Penelantaran Anak. (Foto: dok. detikHOT)
Jakarta -

Wenny Ariani sudah melaporkan Rezky Aditya ke Polres Jakarta Selatan. Beberapa kali sempat mangkir, Rezky Aditya ternyata diam-diam penuhi panggilan polisi terkait dugaan penelantaran anak.

Rezky Aditya pun konsisten diam seribu bahasa terkait tuduhan yang ditunjukkan Wenny Ariani terhadap dirinya.

"Sorry aku ada dubbing, permisi ya," kata Rezky Aditya yang mengatupkan dua telapak tangannya saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, semalam.

Suami Citra Kirana itu langsung meninggalkan wartawan dan menyudahi wawancara. Bahkan saat dicecar pertanyaan alasannya diam-diam mendatangi Polres Jakarta Selatan, Rezky Aditya hanya tersenyum tanpa sepatah kata pun.

Rezky Aditya yang mengenakan sweater hijau dan masker putih itu langsung bergegas menuju mobilnya. Sikap konsisten diam terkait Wenny Ariani terus dilakukan oleh Rezky Aditya.

Sebelumnya, saat ditemui bersama Citra Kirana, keduanya juga langsung bungkam saat disinggung masalah Wenny Ariani.

Rezky Aditya disebut datang ke Polres Jakarta Selatan menjalani pemeriksaan pada 22 November 2021. Hal itu dijelaskan oleh Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan Kompol Ridwan Soplanit.

"Terlapor sudah kami panggil, dan dia datang," kata Kompol Ridwan Soplanit.

Selama ini, Rezky Aditya beberapa kali mangkir dari panggilan polisi terkait laporan Wenny Ariani dengan alasan ada urusan pribadi dan kendala lainnya.

Ketika diperiksa, Rezky Aditya disebut kooperatif dan bisa menjawab semua pertanyaan penyidik terkait laporan Wenny Ariani pada 18 Agustus 2021.

"Ya apa yang kami tanyakan dia kooperatif untuk menjawab," tegas Kompol Ridwan Soplanit.

"(Selanjutnya) Kami akan panggil saksi terkait, kemudian kami akan sampaikan lagi perkembangannya," tukasnya.

Wenny Ariani mengaku melahirkan anak dari hubungannya dengan Rezky Aditya. Sempat diakui kehadiran anak tersebut, kini Rezky Aditya justru mengabaikan anak Wenny.

Selain laporan di Polres Jakarta Selatan, Wenny Ariani juga mengajukan gugatan pengakuan dan hak asuh anak di Pengadilan Negeri Tangerang. Sampai saat ini, sidang pengakuan dan hak asuh anak itu masih terus diproses.

(pus/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT