Doa Rezky Aditya Usai 2 Tahun Nikahi Citra Kirana

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 04 Des 2021 10:35 WIB
Lamaran Citra Kirana dan Rezky Aditya.
Doa Rezky Aditya Usai 2 Tahun Nikahi Citra Kirana. (Foto: Instagram/@imagenic)
Jakarta -

1 Desember 2021 menjadi tahun kedua Rezky Aditya menikahi Citra Kirana. Diterpa isu penelantaran anak, Rezky Aditya dan Citra Kirana tetap terlihat harmonis.

Bahkan dalam perayaan kedua pernikahan, Rezky Aditya dan Citra Kirana merayakannya dengan makan malam bersama. Di hari jadi pernikahan itu, Citra Kirana dan Rezky Aditya sama-sama menuliskan rasa syukur dan bahagia bisa terus bersama.

"Happy 2nd anniversary sayang. 2 tahun loh pernikahan kitaa, smg pernikahan kita selalu di lindungi Allah swt yaa sayang.. selalu di berkahi, di karuniai anak2 yang soleh dan solehah.. dijauhan dari orang2 yang iri dengki dan semoga semua ujian yang Allah kasih sama kita bisa kita lewatin bersama dengan ikhlas. aamiin. Intinya aku bahagia sama kamu wk kadang bikin kesel siihh tapi yaudahlah ga ada hidup yang sempurna kaan.. luv you papa athar!" tulis Citra Kirana dan mengunggah foto dirinya yang mendapat kecupan dari Rezky Aditya.

[Gambas:Instagram]

Rezky Aditya pun tak hentinya mengucap syukur. Salah satu pemeran dalam Tersanjung The Series itu berharap di tahun berikutnya keluarganya bersama Citra Kirana terus dilimpahkan keberkahan dan kebahagiaan.

"Alhamdulillah ga berasa udah dua tahun ya sayang kita nikah.. aku cuman bisa terus bersyukur karna kamu sama athar ada di samping aku.. semoga di tahun tahun berikut nya kita semakin berkah, sehat dan selalu bahagia selamanyaa..aamiin YRA.. happy 2ndanniversary @citraciki," tulis Rezky Aditya.

Rezky Aditya mempunyai harapan dengan Citra Kirana di ulang tahun ke-2 pernikahan mereka. Rezky Aditya pun berharap bisa bahagia selamanya.

"Alhamdulillah anniversary, moga-moga bisa selamanya dan bahagia sampai kakek nenek. (Perayaan) Biasa saja, cuma dinner berdua saja, sama Athar juga. Semoaga semuanya bahagia-bahagia saja," kata Rezky Aditya ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, semalam.

Rezky Aditya berujar bisa segera memberikan adik untuk anak pertamanya dengan Citra Kirana. Meski belum melakukan program hamil, Rezky Aditya sudah menyampaikan keinginannya itu kepada Citra Kirana.

"Moga-moga bisa segera punya adik untuk Athar. Belum program, cuma itu harapannya," ungkap Rezky Aditya.

"(Jenis kelamin anak) Apa saja dikasihnya," lanjutnya.

Citra Kirana pun diklaim oleh Rezky Aditya sudah setuju untuk punya anak kedua.

"Dia (Citra Kirana) setuju. Kita berdoa saja. Itu saja," tutup Rezky Aditya.

Rezky Aditya dan Citra Kirana selalu memperlihatkan keharmonisan. Keduanya seolah tak ambil pusing dengan tuduhan penelantaran anak yang dilakukan Rezky Aditya kepada anak Wenny Ariani.

(pus/mau)