ADVERTISEMENT

Masih Serumah, Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi Tak Saling Sapa

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 02 Des 2021 19:31 WIB
Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti
Masih Serumah, Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi Tak Saling Sapa (Foto: Instagram Ririn Dwi Ariyanti)
Jakarta -

Proses cerai Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi terus berlanjut. Keduanya sama-sama memiliki keinginan untuk mengakhiri rumah tangga tersebut.

Namun ternyata, di tengah proses cerai yang berjalan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi masih tinggal seatap. Namun kabarnya mereka sudah tidak saling berkomunikasi satu sama lain.

"Sejak ada masalah ini, komunikasi jadi sangat jarang," ujar Andriansyah di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (2/12/2021).

"Jadi seolah di rumah itu saling lihat, tapi tidak saling sapa. Tidak seperti suami istri yang harmonis lah," lanjutnya.

Saat ini, Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi mengurus semua keperluan dan kegiatannya sendiri. Namun untuk urusan anak, mereka mencoba untuk menyelesaikannya bersama.

"Sudah pisang ranjang. Terus untuk hidup juga sudah masing-masing," kata Andriansyah.

Oleh karena itu, sejauh ini belum ada keputusan soal besaran nafkah iddah dan mutah yang bakal diberikan Aldi Bragi karena menceraikan Ririn Dwi Ariyanti.

"Sebenarnya bisa saja diputus hakim. Tapi Majelis Hakim kan sangat bijak, makanya beliau memberikan kepada pemohon dan termohon untuk diselesaikan," kata Andriansyah.

Sebelumnya dikabarkan sidang dengan agenda pembacaan kesimpulan yang seharusnya digelar hari ini jadi tertunda. Ririn Dwi Ariyanti masih ingin menunggu pihak Aldi Bragi menentukan besaran nafkah tersebut.

"Walaupun di sini Ririn tidak meminta ya, namun itu sudah perintah undang-undang. Hakim juga sudah berulang kali mengingatkan," ujar Andriansyah.

(fbr/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT