Stephanie Ho, dari Orang Ketiga Hingga Nikah

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Kamis, 02 Des 2021 09:35 WIB
Stephanie Ho dan Frederick Cheng.
Frederick Cheng dan Stephanie Ho. Dok. Weibo
Jakarta -

Tak jarang, seorang selebriti mau secara terang-terangan membagikan kisah kehidupan asmaranya kepada publik. Stephanie Ho menjadi salah satu contohnya. Sebelum memutuskan untuk menikah dengan pria pilihannya, rupanya Stephanie sempat mengalami hal yang mengejutkan dalam kisah kehidupan percintaannya.

Stephanie Ho dikenal sebagai seorang penyanyi sekaligus aktris Hong Kong yang gemar bermain golf. Ia bahkan menjadi salah satu perwakilan Tim Wanita Golf Nasional Hong Kong saat ini.

Sebelum dikenal sebagai penyanyi, ia pernah mengikuti ajang The Voice pada usia 16 tahun. Kemudian ia menjadi seorang aktris dan tumbuh sebagai seorang seniman yang bekerja di industri hiburan Hong Kong.

Penyanyi usia 29 tahun itu menemukan pujaan hatinya yang merupakan sesama selebriti, yakni Frederick Cheng pada tahun 2017. Stephanie merasa bahwa Fred merupakan sosok pria yang sangat baik hati.

Akhirnya, pasangan ini pun memutuskan untuk ke hubungan yang lebih serius. Mereka pun menikah pada bulan November 2020 dan mengadakan pesta pernikahannya di Hong Kong satu tahun kemudian karena saat itu pandemi masih berlangsung.

Di masa mudanya, Stephanie mulai berkencan di usia 13 tahun. Layaknya seorang remaja yang masih mengalami lonjakan emosional ketika jatuh cinta, Stephanie sempat turun berat badan.

"Saya pernah kehilangan berat badan. Bahkan berat saya saat itu pernah mencapai sekitar 31 kilogram. Setelah itu, saya lebih giat makan hingga berat saya mencapai lebih dari 50 kilogram," ungkapnya.

Stephanie juga mengaku pernah memiliki permasalahan uang dengan beberapa mantan pacarnya. Ada yang tidak mengembalikan uang yang telah dipinjamnya dan terdapat juga mantan yang justru tahu malu meminjam uang dari beberapa temannya Stephanie.

Tetapi pada akhirnya Stephanie jatuh cinta dengan Fred. Namun, pertemuan awal mereka tidak cukup baik. Saat itu, rupanya Fred sudah bertunangan dengan wanita lain.

Stephanie pun sadar telah menjadi pihak ketiga. Namun, akhirnya mereka berdua memutuskan untuk menikah karena harus melewati segala reaksi negatif dari publik dan label perusahaan mereka sendiri.



Simak Video "Sebelum Meninggal, Matthew White Pernah Dirawat karena Diabetes"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)