ADVERTISEMENT

Pertarungan Karl Ting dan Matthew Ho di TVB Anniversary Awards

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Kamis, 02 Des 2021 09:23 WIB
Karl Ting dan Matthew Ho
Karl Ting dan Matthew Ho bersaing di TVB Anniversary Awards. Dok. Instagram
Jakarta -

Masih dengan perbincangan hangat terkait acara TVB Anniversary Awards yang akan berlangsung pada tanggal 22 Januari mendatang. Kali ini, kabar baik datang dari aktor ternama Karl Ting dan Matthew Ho, mereka berdua dinominasikan untuk beberapa penghargaan dalam acara tersebut.

Usai mereka tampil di acara gala sebelumnya, kedua aktor tersebut mengungkapkan memiliki kesibukan dalam pekerjaannya menjelang libur natal. Karl Ting Tze Long merupakan seorang aktor sekaligus pembawa acara televisi Hong Kong.

Ia telah bergabung dalam TVS sejak meraih kemenangan sebagai runner up dalam sebuah kontes Hong Kong tahun 2016.

Disisi lain, Matthew Ho Kwong Pui juga memiliki profesi yang serupa dengan Karl. Namun, Matthew mendapatkan popularitasnya sejak berkesempatan untuk main dalam sebuah drama tahun 2014 berjudul Never Dance Alone.

Belum lama ini, Matthew sedang mempelajari bahasa isyarat dan cara mengendarai sepeda motor demi tampil dalam drama terbarunya bersama Bowie Cheung dan Rosita Kwok.

"Untungnya, saya memiliki SIM dan saya tahu cara bersepeda, sehingga pembelajaran berjalan lancar. Namun, belajar bahasa isyarat rupanya agak sulit karena guru saya bisu dan tulis, saya harus bekerja keras untuk memahami apa yang ia katakan. Ini adalah tantangan bagi saya untuk mempelajari dua keterampilan baru di waktu yang bersamaan," ujarnya.

Dalam acara Anniversary Awards yang akan datang, Matthew dinominasikan sebagai Aktor Pria Pendukung Terbaik, Host Pria Terbaik, dan Kemitraan Layar Paling Populer tahun ini.

"Saya merasa sangat senang. Saya harap, saya dapat mengambil pekerjaan sebagai pembawa acara dalam program lainnya di masa depan. Selain itu, dalam persaingan untuk mendapatkan penghargaan itu, saya akan bersikap netral dengan pesaing-pesaing saya," tambahnya.

Sedangkan Karl yang dijuluki sebagai salah satu Milenial Five Tigers, ia dinominasikan sebagai Aktor Terbaik, Karakter Pria Terfavorit, Aktor Pendukung Pria Terbaik, Host Pria Terbaik, dan Kemitraan Layar Paling Populer.

"Tentu saja saya ingin memenangkan penghargaan. Keluarga saya sangat mendukung. Tetapi saya tidak sadar kapan daftar nominasi ini semua dirilis, justru keluarga saya yang mengatakan kepada saya bahwa mereka telah memilih saya," ujar Karl,



Simak Video "Diteror Netizen, Vidi Aldiano Akhirnya Ketemu Henry Lau"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT