Messi Menang Ballon d'Or, Suzy Cortez Siap Bugil

Nugraha - detikHot
Rabu, 01 Des 2021 11:30 WIB
suzy cortez
Suzy Cortez Foto: Instagram @suzycortezoficial
Jakarta -

Lionel Messi menang penghargaan Ballon d'Or tahun ini. Sebelum acara penghargaan itu, model Suzy Cortes bikin nazar pose bugil jika, Messi menang.

Sebelum Messi memenangkan penghargaan, Cortez telah menyatakan bahwa dia akan berpose tanpa busana di depan Stade France.

Profil Suzy Cortez

Suzy CortezSuzy Cortez Foto: dok instagram Suzy Cortez

Suzy Cortez merupakan model asal Brasil kelahiran 16 Mei 1990. Selain model, ia juga merupakan influencer di media sosial, pembawa acara, pengusaha dan bintang OnlyFans.

Suzy Cortez sangat populer sebagai Miss BumBum. Suzy meraih gelar Miss BumBum pada tahun 2015.

Selain itu, ia juga telah memenangkan berbagai gelar modeling lainnya termasuk Miss World Butt dan lainnya. Selain sebagai model kebugaran, ia juga tampil beberapa kali untuk majalah Playboy.

Suzy berbagi banyak foto dengan sesama model kebugaran pria Rafael Muniz. Dalam salah satu postingannya, ia menyebut Muniz sebagai kekasihnya.

Tato Messi di Tubuh Suzy Cortez

Suzy CortezSuzy Cortez Foto: dok instagram Suzy Cortez

Suzy Cortez mendapatkan banyak penggemar salah satunya karena tatonya yang menakjubkan. Dia membuat tato wajah Messi dengan piala di punggungnya.

Tak cuma itu, model muda itu juga memiliki tato Messi di bagian bawah perutnya. Hal tersebut untuk menunjukkan kekagumannya pada pesepakbola Argentina itu.

Cortez mengatakan bahwa Messi telah melakukan segalanya untuk sepakbola. Ia juga menyesali keputusan Barcelona di hari-hari terakhir Messi memperkuat tim Catalan.

Messi saat ini memperkuat Paris Saint-Germain. Tapi, Cortez mengaku mendukung Manchester City, meski di sana tak ada Lionel Messi.

"Saya sekarang adalah penggemar City yang paling fantastis. Dalam 5 tahun terakhir, Barcelona bahkan tidak bisa bergabung dengan Liga Champions, tanpa Messi. Pemain terbaik dalam sejarah diperlakukan seperti sampah oleh Barcelona," semburnya.

Suzy CortezSuzy Cortez Foto: dok instagram Suzy Cortez

Lionel Messi menjadi pemenang Ballon d'Or 2021. Meski banyak yang menyebut penghargaan itu tidak pantas.

Ini merupakan Ballon d'Or ketujuh Messi, setelah mengungguli Robert Lewandowski dan Jorginho yang finis di posisi kedua dan ketiga dari hasil pemungutan suara.

Messi menang karena penampilan cemerlang bersama Barcelona musim panas lalu. Kala itu, Messi mendapat torehan 38 gol dan 14 assist untuk memenangi Copa del Rey dan ikut membawa Argentina menjuarai Copa America 2021.



Simak Video "Messi Cetak Gol, Argentina ke Semifinal Usai Bungkam Ekuador"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/dar)