ADVERTISEMENT

Entah Kapan Azriel Hermansyah Bisa Panggil Raul Lemos Ayah

Dicky Ardian - detikHot
Rabu, 01 Des 2021 09:22 WIB
Azriel Hermansyah
Entah Kapan Azriel Hermansyah Bisa Panggil Raul Lemos Ayah (Foto: Instagram @azriel_hermansyah)
Jakarta -

Krisdayanti sudah 10 tahun menikah dengan Raul Lemos. Waktu yang lama tersebut tampaknya belum bisa membuat Azriel Hermansyah, anak Krisdayanti, memanggil ayah ke Raul Lemos.

Padahal, sejauh ini, hubungan Azriel Hermansyah dengan Raul Lemos cukup baik. Pernah dikabarkan tidak akur, belakangan mereka kembali membina hubungan baik tersebut.

"Gue dulu pernah ke Timor Leste sama Aurel sama Mimi juga, itu 7 tahun lalu dan selama ini sebenarnya kita itu baik-baik saja. Mungkin memang beberapa sempat ada clash, tapi, ya, namanya keluarga itu, kan, biasa," kata Azriel Hermansyah saat berbincang dengan Dul Jaelani, dikutip dari akun YouTube MaiaAlElDul.

Sampai saat ini, Azriel Hermansyah memanggil ayah sambungnya itu dengan sebutan Om. Menurutnya, panggilan itu sama sekali tidak mengurangi rasa hormatnya ke Raul Lemos.

Ia juga mengatakan hubungannya dengan Raul Lemos juga semakin dekat.

"Om Raul (manggilnya). Kalau ketemu pun gue ajak ngobrol, gue salim, gue nggak pernah sorry to say, kurang ajar. Sama sekali nggak pernah gue sama Aurel kayak gitu," paparnya.

Azriel Hermansyah juga mengatakan dirinya dan sang kakak, Aurel Hermansyah, selalu berusaha bersikap sopan dengan orang tua, termasuk ke ayah sambungnya. Beberapa kali ia juga mencoba membuka komunikasi.

"Gue selalu salim cium tangan, gue ngajak ngobrol dan nggak pernah gue sekalipun kurang ajar sama dia," katanya.

Sampai saat ini, Azriel Hermansyah menyebut belum bisa mengubah panggilannya ke Raul Lemos. Entah sampai kapan panggilan Om akan ia berikan ke ayah sambungnya itu.

"Kalau ke Om Raul jujur gue belum siap. Gue belum bisa manggil Pipi atau Papa gitu. Belum bisa, tapi mungkin nanti ada waktunya gue bisa manggil dia walau entah kapan," beber kekasih Sarah Menzel.

(dar/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT