Bahas Konflik Keluarga, Melanie Putria Bikin Heboh Netizen Twitter

Inkana Izatifiqa R Putri - detikHot
Selasa, 30 Nov 2021 21:54 WIB
Melanie Putria saat ditemui usai sidang perceraiannya di Pengadilan Agama Jakarta Barat.
Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Media sosial Twitter baru saja diramaikan oleh cuitan Puteri Indonesia 2002, Melanie Putria. Melalui akun Twitternya @Melanie_putria, ia merespons sebuah tweet dari akun anonim yang berisi pertanyaan tentang dysfunctional family.

Lewat tweet tersebut, ia menceritakan kejadian serupa yang dialami oleh temannya.

"Temenku punya cerita yang persis kayak gini. Abangnya nyakitin dia, pas gede jadi lawyer. Adiknya pun ngehamilin cewe dari keluarga yang udah musuhan lama sama keluarganya. Akhirnya adik dia yang tentara keluar dari rumah," tulisnya di Twitter.

Screenshoot MolaFoto: Twitter

Melanie yang belakangan ini sudah tidak terlalu aktif di Twitter pun cukup membuat followers-nya kaget dengan postingan tersebut. Bahkan, tweet Melanie mendapat ratusan komentar dari followers-nya dengan sentiment yang beragam.

Tak hanya itu, tweet dari Melanie juga di-posting oleh berbagai akun media di Instagram.

Screenshoot MolaFoto: Instagram

Pada tweet tersebut, Melanie tak juga memposting sebuah 'foto keluarga'. Sayangnya, hanya segelintir netizen saja yang mengetahui apa maksud dari lampiran foto tersebut.

Screenshoot MolaFoto: Instagram

Padahal, foto tersebut merupakan foto dari Dutton Family, sebuah keluarga di serial Yellowstone. Serial yang dibintangi oleh Kevin Costner dan sedang hits di Amerika Serikat ini memang berkisah tentang sebuah keluarga dengan segudang konflik yang pelik.

Serial ini bercerita tentang keluarga mafia, yang berlatar belakang koboi. Berbeda seperti film koboi lama, Yellowstone menceritakan koboi kekinian dengan intrik dan problem masa kini seperti soal pernikahan antar rasial, perang bisnis, dan tetap dengan bumbu aksi tembak menembak.

Screenshoot Mola Foto: Mola

Melanie Putria sepertinya sedang kegandrungan dengan Yellowstone, sehingga Dutton Family sudah ia anggap sebagai keluarga dari temannya sendiri. Penasaran dengan serial Yellowstone? Saat ini, Yellowstone hingga season 3 bisa ditonton di platform Mola dan segera meluncur season terbarunya premier di tanggal 3 Desember mendatang

(akn/ega)