Alvin Faiz Menangis Semalam Mengenang Ameer Azzikra

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 30 Nov 2021 19:44 WIB
Kemunculan Alvin Faiz setelah banyak rumor tentang dirinya
Alvin Faiz bak kehilangan sayap usai Ameer Azzikra meninggal Foto: Dinda Decemberia/detikHOT
Jakarta -

Alvin Faiz merasakan kehilangan yang begitu mendalam setelah Ameer Azzikra meninggal dunia. Ameer Azzikra adalah sosok yang selama ini menjadi penguat untuknya.

Henny Rahman memperlihatkan kondisi Alvin Faiz. Dia menceritakan Alvin Faiz yang menangis semalaman.

"Semaleman suamiku nangis mengenang hal2 yg sudah dilewati dg adik tercintanya," tulis Henny Rahman dalam Instagram Story miliknya.

"Beberapa bulan ini kita dihadapkan banyak ujian. Dari hal2 yg sudah kita lewati kamu selalu menguatkan aku. Tak sehari pun terlewati kamu memelukku sambil berkata "kalau ini semua harus aku lewati untuk selalu sama kamu, aku ikhlas. Aku sayang dan cinta sama kamu karena Allah. Kamu penguat aku, ini semua gak berarti apa2 ketika aku sama kamu"," tuturnya.

Akan tetapi, baru kali ini Henny Rahman melihat Alvin Faiz rapuh. Terlihat tegar, tapi kesedihan tak bisa disembunyikan oleh Alvin Faiz.

"Tapi kemarin aku baru benar2 melihat suamiku rapuh Raganya terlihat tegar namun hatinya patah," ungkap Henny Rahman.

"Suamiku.. gantian yaa skrg aku yg kuatin kamu. Aku yakin kamu nisa melewati semuanya," ucap Henny menyemangati Alvin Faiz.

Henny Rahman juga mengakui, Ameer Azzikra adalah orang yang paling bisa menguatkan dirinya dan Alvin Faiz. Henny Rahman berharap Alvin Faiz bisa kembali tegar.

"Biasanya Amer yg sealu kuatin kita berdua. Skrng aku yg kuatin kamu dan kita kuatin Zira dan Mama. Amer pasti sudah bahagia bersama Abi di surganya Allah..," tulis Henny Rahman.

Alvin Faiz me-repost unggahan Henny Rahman. Alvin mengungkapkan dirinya selalu kuat menghadapi apa pun karena Ameer Azzikra.

"Selama ini selalu merasa kuat menghadapi apapun, ketika alm abi wafat dulu gw selalu cerita ke orang2 kalo gw yang kuatin keluarga semua dan paling tegar, tapi gw lupa gw kuat juga karena ada @ameer_azzikra. Sekarang bener2 kerasa, dari kecil bareng, ditinggal mendadak, sayapnya putus," cerita Alvin Faiz pilu.

"Bener2 berasa setelah Amer gaada. Sulit banget, bener2 terpukul," tukas Alvin Faiz.



Simak Video "Alvin Faiz Ungkap Ameer Azzikra Sempat Mengeluh Sakit"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)