Jay Chou Jadi Sorotan saat Antarkan Putrinya Ujian

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Rabu, 01 Des 2021 08:35 WIB
SHANGHAI, CHINA - JUNE 15:  Taiwanese singer, actor and director Jay Chou arrives at the opening ceremony of the 16th Shanghai International Film Festival at Shanghai Culture Square on June 15, 2013 in Shanghai, China.  (Photo by Feng Li/Getty Images)
Jay Chou jadi sorotan usai bagikan foto saat hendak antarkan putrinya ujian. Getty Images/Feng Li
Jakarta -

Bagaimana rasanya memiliki orang tua yang sukses terkenal? Tak jarang, orang tua menginginkan anaknya untuk mengikuti jejaknya dalam berkarir. Hal itu rupanya juga diharapkan oleh musisi sekaligus aktor terkenal asal Taiwan, Jay Chou.

Belum lama ini, ia terlihat sedang mengantarkan putrinya untuk berangkat ujian musi dengan mobil mewahnya yang seharga miliaran itu.

Jay Chou yang berdarah asli Chinese ini popularitasnya meningkat sejak ia meriliskan lagu dan albumnya sendiri. Ia bahkan pernah menuliskan banyak lagu untuk para musisi lainnya.

Jay telah menikahi seorang wanita yang mana juga aktris keturunan Taiwan-Australia bernama Hannah Quinlivan pada tahun 2015. Melalui pernikahannya itu, mereka dikaruniai dua orang anak bernama Hathaway Chou dan Jaylen Romeo Chou.

Sebagai putri bintang Mandarin-Popm Hathaway yang masih berusia enam tahun telah menekuni bakatnya dibidang musik. Pada hari Senin, 29 November lalu, Jay sempat membagikan foto Hathaway yang terlihat sedang menuju mobil sport mengkilap miliknya itu.

Rupanya, mobil tersebut menarik perhatian warganet. Menurut media Taiwan, mobil yang akan dimasuki Hathaway itu memiliki harga sekitar 3 juta SGD atau senilai Rp 31,3 miliar.

Jay mengantarkan gadis kecilnya itu ke tempat ujian music menggunakan mobil mewah tersebut. Dalam beberapa hari terakhir, Jay memang sengaja menemani Hathaway untuk menemui gurunya, karena ingin putrinya kelak akan menjadi seperti 'Jay Chou'.

"Ayahnya adalah panutan terbaik," tulis salah satu warganet.

"Saya rasa Hathaway akan merilis album dengan waktu yang lebih cepat," komentar warganet lainnya.

Menanggapi komentar-komentar tersebut, Jay justru merasa putrinya itu masih perlu mengikuti beberapa ujian atau tes lainnya. Di lain kesempatan, penyanyi usia 42 tahun itu juga pernah membagikan sebuah video dimana ia dan putranya, Romeo sedang bernyanyi sambil bermain gitar dan ternyata memiliki bakat musik juga seperti sang ayah.



Simak Video "Bantahan Akbar Rais soal Konvoi Mobil Mewah Berhenti di Tol untuk Foto"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)