ADVERTISEMENT

Bintang Maria Cinta yang Hilang Terserang Stroke, Kondisinya Kritis

Nugraha - detikHot
Selasa, 30 Nov 2021 13:29 WIB
Carmen Salinas
Foto: dok Maria Cinta yang Hilang
Jakarta -

Aktris populer Meksiko Carmen Salinas dirawat di rumah sakit. Bintang Maria Cinta yang Hilang itu menderita stroke.

Keluarga Salinas mengonfirmasi bahwa dia dalam perawatan intensif, tubuhnya terhubung ke ventilator di rumah sakit Mexico City. Kesehatan artis legendaris itu terus menurun sejak beberapa minggu belakangan.

"Semua vitalnya baik, dan dia adalah seorang wanita beriman, sangat kuat dalam agama, dan gereja sangat penting baginya. Ini sangat mengesankan, dan saya kagum dengan cinta yang dia dapatkan dari orang-orang yang mengungkapkan dan doa untuknya," ungkap keponakannya, Raul G Salinas.

Carmen Salinas memang tak pernah berhenti berkarya. Di usianya yang kini 82 tahun, ia masih sibuk syuting.

"Dia baru saja kembali dari lokasi syuting ketika dia terkena stroke. Dia dapat panggilan jam 7 pagi, dan akan syuting sampai sekitar jam 10 malam," kata Raul.

Raul mengatakan hubungannya dengan Carmen Salinas begitu kuat. Terutama karena mereka tumbuh bersama di Mexico City selama 1990-an.

"Dia sangat bangga pada kenyataan bahwa keponakannya, pertama-tama, seorang agen FBI, dan juga seorang walikota karena dia selalu berbicara sangat tinggi ketika dia berada di Telemundo atau Univision tentang keponakannya," kata Raul.

"Dia menunjukkan rumahnya, dan saya tidak tahu berapa banyak piala dan sertifikat dan foto selama lebih dari 50 tahun sebagai aktris, sebagai komedian, sebagai anggota kongres untuk PRI (Partai Revolusioner Institusional)."

Carmen Salinas jadi bintang Maria Cinta yang Hilang bersama Thalia dan Fernando Colunga. Di sana, Carmen Salinas berperan sebagai ibu dari Thalia.

Selain jadi artis, Carmen Salinas juga aktif di berbagai kegiatan sosial. Bahkan pada 2015, ia terpilih menduduki kursi di Kongres Meksiko mewakili Partai Revolusioner Institusional.

"Dia adalah seorang pejuang, dan dia berjuang keras. Ini adalah tantangan terbesar yang pernah dia hadapi, tapi saya yakin dia siap untuk bertarung," ungkap Raul tentang kesehatan Carmen Salinas yang disebut dalam kondisi kritis.



Simak Video "Nicholas Sean Batal Jadi Saksi Pelapor di Sidang Ayu Thalia"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT