ADVERTISEMENT

Usai Diserang Babi Hutan, Ibu Coco Lee Harus Belajar Jalan Lagi

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Selasa, 30 Nov 2021 07:36 WIB
Coco Lee dan sang bunda.
Coco Lee dan sang ibu. Dok. Ist
Jakarta -

Ibu dari selebriti Coco Lee yang kini berusia 83 tahun dikabarkan terpaksa harus belajar berjalan lagi. Hal ini terjadi karena ia telah mendapatkan serangan dari seekor babi hutan pada September lalu.

Coco Lee merupakan seorang penyanyi, penulis lagu, penari, produser rekaman, sekaligus aktris Amerika yang lahir di Hong Kong. Ia telah mengawali karirnya di Hong Kong, dan berkembang di Taiwan.

Kini ia dikenal sebagai salah satu diva pop Mandarin. Ibu Coco Lee yang berusia 83 tahun dikabarkan sedang berada dalam masa pemulihan, usai mengalami luka parah atas penyerangan babi hutan pada bulan September lalu.

Hal ini diungkapkan oleh Coco sendiri dalam akun Facebooknya pada hari Rabu, 24 November lalu. Ia membagikan kabar terkini terkait kondisi ibunya yang sedang menjalani proses rehabilitasi serta foto-fotonya di sebuah rumah sakit.

"Ia terluka parah dan menderita patah tulang pada bagian punggung dan sikunya. Setelah lima jam menjalani operasi dan lebih dari sebulan melaksanakan rehabilitasi serta Latihan, Mama Lee baru akan pulih dengan baik," tulis Coco.

"Ini sangat memilukan, melihatnya menderita melalui rasa sakit operasi dan harus kembali belajar cara berjalan lagi," tambahnya.

Sang diva pop yang berkelahiran 17 Januari 1975 ini merasa sedih melihat ibunya melalui perjalanan yang sangat sulit. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada penggemarnya atas cinta dan dukungan mereka. Ia mengungkapkan bahwa ujaran positif dari mereka membuat dirinya lebih terdorong menjadi sumber semangat bagi kesehatan ibunya.

Menurut laporan yang beredar, pada bulan September lalu, ibu sedang beraktivitas dengan berjalan pagi di sekitar daerah rumahnya.

Namun, secara mengejutkan seekor babi hutan melompat keluar dari sebuah semak-semak yang mengakibatkan ibunya menjatuhkan dirinya ke tanah. Bagian sisi kanan tubuh ibunya pun tak bisa digerakkan.



Simak Video "Lembutnya Tekstur Roti Mandarin Dengan Rasa Manis Legit dan Aroma yang Menggoda, Solo"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT