Parfum dan Jaket yang Ingatkan Nadzira Shafa ke Ameer Azzikra

Hanif Hawari - detikHot
Senin, 29 Nov 2021 17:40 WIB
Mendiang Ameer Azzikra dan istri
Parfum dan Jaket yang Ingatkan Nadzira Shafa ke Ameer Azzikra. (Foto: Instagram)
Jakarta -

Ameer Azzikra meninggal dunia. Sang istri, Nadzira Shafa, bakal selalu teringat suaminya karena sebuah jaket.

Nadzira Shafa menganggap jaket Ameer Azzikra begitu khas. Ia pun terus memeluk benda tersebut karena merasa Ameer masih berada di sisinya.

"Itu parfumnya, ketika Bang Ameer sudah meninggal aku langsung lari nyari jaketnya dan aku peluk jaketnya karena (mulai nangis) aku peluk jaketnya, karena itu benar-benar khas dia gitu dan aku temukan diri dia di situ," ujar Nadzira saat ditemui di kawasan Gunung Sindur, Bogor.

Nadzira Shafa sendiri masih bingung akan kematian Ameer Azzikra. Meski begitu, ia sudah ikhlas menerima kenyataan yang ada.

"Hubungannya baik-baik saja nggak ada apa-apa, malah aku yang sakit, di situ Bang Ameer ngerawat akunya masyaallah. Aku sebenernya sekarang masih bingung, ini beneran nggak sih, tapi Allah lebih sayang Bang Ameer," tutur Nadzira.

Nadzira Shafa menganggap meninggalnya Ameer Azzikra sebagai hadiah. Sebab, hidupnya sudah lengkap saat dipinang Ameer.

"Aku juga kan belum lama menikah, ini hadiah dari Allah buat aku, sebelum dia pergi kita saling melengkapi," kata Nadzira.

Nadzira Shafa pun mendapat pesan dari sang suami. Ia diminta terus menjalankan kebaikan.

"Pesannnya ini sudah lama sebenernya, cuman aku inget-inget, dia bilang kalau dia pergi duluan, jangan jauh-jauh dari Mama Yuni, terus jalankan kebaikan dia, berbagi," pungkas Nadzira.

(mau/aay)