Ameer Azzikra Meninggal, Nadzira Shafa: Sampai Bertemu di Sisi yang Lain

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 29 Nov 2021 13:17 WIB
Ameer Azzikra meninggal dunia
Istri menuliskan kata-kata haru usai Ameer Azzikra meninggal. Foto: Instagram Nadzira Shafa
Jakarta -

Ameer Azzikra meninggal dunia. Sang istri, Nadzira Shafa pun mengaku sudah ikhlas dengan kepergian sang suami meski berat. Lewat Instagram miliknya, Nadzira Shafa mengungkapkan betapa hidupnya sudah bahagia saat menjadi istri Ameer Azzikra.

"Sayang,kamu hadiah terindah dalam hidupku , seperti kataku bahwa hidupku selalu banyak kejutan Dan kepergianmu sungguh itu menyakitkan....," buka Nadzira Shafa dalam Instagram miliknya.

"Tapi aku ikhlas allah kirim aku untuk membuatmu bahagia sebelum kamu pulang .... Dan allah kirim kamu untuk aku terus belajar untuk ikhlas, dan selalu tabah," jelasnya lagi.

Baru menikah enam bulan dengan Ameer Azzikra, Nadzira Shafa mengaku jika itu adalah waktu yang singkat untuk dirinya lebih dekat dengan sang suami.

"6 bulan yang cukup singkat tapi sunggguh aku bahagia... Selamat jalan suamiku... Sampai bertemu di sisi yang lain," tuturnya lagi.

Postingan itu mendapatkan banyak tanggapan dari netizen dan juga kerabat. Salah satu komen yang ada dalam postingan itu adalah dari Alvin Faiz.

Ia mengucapkan terima kasih kepada Nadzira Shafa karena sudah setia mendampingi Ameer Azzikra sampai mau memisahkan.

"Makasih ya zir sudah menjadi pelengkap dan pewarna di kehidupan amer, abg jadi saksi amer menjalankan masa2 terindahnya ketika menikah sama kamu, dia selalu bilang dia bahagia, bahagia banget," kata Alvin Faiz.

"Sakit cuma sebentar ,terus lagi naik daun di Sosmed Tp Allah lebih berkehendak Lain Hidup emg ga ada yg tahu Umur,Rejeki,Jodoh, Maut," beber akun jeur***.

"sabarr ya teh ziraa, kuatt insyaallah ahli syurgaa," tutur akun lainnya.

Ameer Azzikra meninggal dunia karena infeksi paru dan liver. Sebelum meninggal dunia, Ameer Azzikra sempat dirawat di rumah sakit. Kini jenazah Ameer Azzikra sudah selesai dikebumikan di samping makam mendiang Ustaz Arifin Ilham.



Simak Video "Almarhum Ameer Azzikra dalam Kenangan Istri Tercinta"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)