Denny Sumargo Pamer Foto Coret-coret Mobil, Sebut Dirinya Neoliuner

Tim Detikhot - detikHot
Minggu, 28 Nov 2021 15:00 WIB
Denny Sumargo Heboh di New York, Begini Gayanya Kalau Kulineran
Foto: Instagram sumargodenny
Jakarta -

Denny Sumargo tiba-tiba saja menghebohkan jagat maya. Gara-gara mengunggah foto mobil yang dicoret-coret dan menyebut dirinya sebagai neoliuner, dia tengah dibicarakan oleh netizen.

Dalam foto yang diunggah di akun Instagram, seperti dilihat detikcom, Denny Sumargo mempublikasikan foto bagian depan mobilnya bertuliskan 'neoliuner mah bebas'.

Pria berusia 40 tahun itu tampak tenga bersandar pada bagian belakang mobil berwarna silver-hitam tersebut. Potret dirinya juga tampak mengenakan mahkota.

"Baru jemput mobil baru dari showroom, langsung gue corat-coret! Neoliuner mah bebas," tulis Denny Sumargo sambil berkelakar.

Istilah 'neoliuner' itu baru saja diviralkan oleh pria yang akrab disapa Densu, sepertinya kata itu merujuk kepada kata miliarder.

Sontak netizen langsung mengomentari foto tersebut. Banyak yang mendoakan agar Densu benar-benar menjadi seorang miliarder.

"Gue doain elu bang jadi milyader," kata @nugo_nugroho.

"Neoliuner tu di atasnya sultan ya bang," timpal lainnya.

"Neoliuner keren," kata netter lainnya.

"Kelakuan orang kaya mah. Bebasss ajalah 😂😂😂 bukan kaleng2 kau bang," kata @fvergie.

Sebelumnya, Denny Sumargo diberitakan memberikan uang penghasilan tambahan dari channel YouTube miliknya kepada keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

[Gambas:Instagram]



Tentu saja hal tersebut berkaitan dengan video tayangan Vanessa Angel dan Bibi beberapa waktu lalu.

Kesal terus ditanya, Denny Sumargo akhirnya buka suara mengenai tambahan uang tersebut. Ia menegaskan tambahan penghasilan tersebut sudah diserahkan kepada pihak keluarga Vanessa Angel dan Bibi.

"Sudah ku serahkan ke keluarganya, si Fuji," tegas Denny Sumargo dalam Instagram Stories miliknya.

Denny Sumargo juga tidak membuat konten saat menyerahkan uang tersebut, karena dirinya yang tahu akan batas dan aturan mengenai hal itu.



Simak Video "Eks Manajer Ngaku Belum Dibayar Oleh Denny Sumargo Selama 5 Tahun"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)