ADVERTISEMENT

Camelia Malik Baper, Sempat Tergila-gila dengan Rhoma Irama

Dicky Ardian - detikHot
Minggu, 28 Nov 2021 09:25 WIB
Camelia Malik Usai Menjenguk Ahmad Dhani di Rutan Cipinang
Camelia Malik mengaku pernah menggilai Rhoma Irama Foto: Lisye Sri Rahayu/detikcom
Jakarta -

Sebuah pengakuan mengejutkan disampaikan Camelia Malik. Ia mengaku sempat tergila-gila dengan Rhoma Irama.

Keduanya memang pernah berhubungan intens karena sama-sama terlibat proyek film Nada-nada Rindu. Ternyata kerja sama tersebut membuat Camelia Malik terbawa perasaan.

Menurut wanita yang akrab disapa Mia, dia mengaku punya kesukaan terhadap Rhoma Irama saat itu adalah sebuah kewajaran. Bukan cuma dirinya yang menggilai Sang Raja Dangdut.

"Pokoknya kita semua tergila-gila sama Rhoma Irama. Rhoma Irama itu jadi rebutan," ungkap Camelia Malik saat menjadi bintang tamu di YouTube Rhoma Irama.

Kesukaannya terhadap Rhoma Irama bahkan sudah sampai ke tahap hadirnya sebuah harapan. Camelia Malik ingin Rhoma Irama membalas cintanya.

"Saya sampai bilang begini, 'Kok saya terus yang tergila-gila sama dia, dia nggak tergila-gila sama saya?'," ujar Camelia Malik sambil tertawa.

Namun ia memahami situasinya. Harapan itu juga tidak kemudian ia pupuk menjadi lebih subur. Camelia Malik lalu juga memberikan penjelasan jika kisah itu tidak lain hanya sebatas alur cerita di film Nada-nada Rindu.

Camelia Malik menyebut dirinya begitu bahagia bisa mendapatkan peran penting di film tersebut. Banyak pelajaran yang ia dapatkan dan sangat berpengaruh terhadap kariernya.

"Senang banget bisa punya kesempatan banyak bersama Haji. Terus terang, saya mendapat banyak pelajaran, banget, dari mulai dangdut (hingga) agama," tutur Camelia Malik.



Simak Video "Rhoma Irama Happy Bisa Gelar Open House Bareng Fans Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT